DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Mr.Adnan Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa.

Monday, April 8, 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T05:32:54Z
Photo Istimewa Momen Berbagi Oleh Mr.Adnan Selasa, (9/4/2024). 


Lombok Timur - Mencintai fakir miskin merupakan salah satu keutamaan bagi seorang muslim. Ketika kita memiliki kepedulian dan kecintaan terhadap fakir miskin dengan tanpa pamrih hanya mengharapkan Ridho Allah SWT, maka kita telah mewujudkan sikap ikhlas yang menjadi bukti dari ketaqwaan kita. Sebagaimana sabda Rasulullah “Barangsiapa yang mencintai karena Allah, membenci karena-Nya, memberi karena-Nya, dan tidak memberi juga karena-Nya, maka ia telah sempurna imannya”


Hal itulah yang memotivasi Mr. Adnaneatik, (35 tahun) ikut andil dalam menyumbangkan sebagian hartanya pada warga tidak mampu di Indonesia. Melalui bakti sosial yang digelar di komplek Rusunawa Desa Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur NTB, Selasa, (9/4/2024). 


Melalui orang kepercayaannya Rozaen Akbar warga Dusun Mandar, Desa Labuhan Haji Lombok Timur, kepada awak media mengatakan, bingkisan ramadhan tersebut menyasar ratusan orang warga yang terdiri dari fakir miskin, orang jompo dan yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Labuhan Haji dan sekitarnya. 


Disampaikan Rozaen Akbar, kegiatan sosial tersebut merupakan niat tulus dari sahabatnya yang akrab disapa Mr. Adnan pria muslim berdarah Maroko berkebangsaan Belanda yang saat ini aktip sebagai pengajar di negeri Kincir angin Belanda. 

 

"Meskipun Mr.Adnan tidak hadir saat giat sosial ini, namun amanah nya beliau hari ini telah kita salurkan pada orang orang orang yang berhak menerimanya," ucap pria lulusan pondok pesantren itu. 


Lebih jauh disampaikan pria yang berprofesi sebagai pegawai Non ASN di UPTD Dikbud Selong Lotim tersebut, Mr.Adnan bukan kali ini saja memberikan bantuannya di Indonesia. Saat bencana gempa Lombok tahun 2018 Mr.Adnan juga telah mengucurkan bantuan puluhan juta rupiah untuk warga terdampak gempa Lombok beberapa tahun silam. 


"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang membutuhkan. Tidak lupa kita doakan semoga beliau dan keluarganya di Belanda senantiasa diberikan keberkahan serta dalam perlindungan Allah SWT, " tutupnya. (red)












Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi di Bulan Penuh Berkah, Mr.Adnan Berikan Ratusan Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan