DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bendungan Embung Raja Menelan Korban.

Tuesday, April 16, 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T21:02:26Z

 

Petugas Puskesmas Terara dan Babinkamtibmas Saat Memeriksa Kondisi Korban, Selasa (16/04/2024).

Lombok Timur - Seorang pelajar di Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur Inisial GA(13) ditemukan tewas tenggelam di Bendungan Desa Embung Raja, Selasa (16/04/2024) sekitar pukul 15.30 wita.



Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebut korban bersama teman-temannya datang mandi ke Bendungan Embung Raja. Saat itu, korban sempat naik keatas pohon dekat Bendungan untuk meloncat dari atas ke Bendungan. Tak lama berselang saat korban sudah meloncat tubuhnya tidak kelihatan.


Sementara teman mandi  yang melihat korban tidak kunjung muncul langsung berteriak minta tolong. Warga yang melihat kejadian itu langsung datang ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian terhadap Korban dengan cara menyelam ke dalam air bendungan yang dalamnya sekitar empat meter untuk mencari korban.



Setelah melakukan pencarian, akhirnya warga menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bergerak lagi dan dibawa naik ke atas. Korban saat itu langsung dilarikan ke Puskesmas Terara. Nasib naas, sesampai di Puskesmas korban sudah dinyatakan meninggal dunia.



Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut, pihaknya telah menerima laporan kasus meninggalnya pelajar saat sedang mandi di Bendungan Desa Embung Raja.



“Kita sudah terima laporan dan sudah langsung ditindak lanjuti,” tegasnya.



Untuk sementara kasusnya ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bendungan Embung Raja Menelan Korban.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan