DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Terkait Polemik SLL Dan Pemdes Labuhan Haji, Kadispar Harapkan Win -win Solution.

Friday, February 2, 2024, February 02, 2024 WIB Last Updated 2024-02-02T10:15:17Z

Lokasi Wisata Sanrise Land Lombok Dan LM Cafee Di Pantai Labuhan Haji Lombok Timur.


Lombok Timur - Usai melihat Video dan Berita yang beredar terkait pernyataan Kades Labuhan Haji yang meminta pertemuan dengan Pemda Lotim dan Dispar Lotim atas polemik Sanrise Land Lombok (SLL) dan Lalo Mangab (LM) Cafe. Kepala Dinas Pariwisata Lotim Widayat harapkan Win - win Solution.


Kepada media ini Widayat mengatakan bahwa selama ini Dispar Lotim belum pernah mendapatkan laporan baik tertulis maupun lisan terhadap permasalahan yang ada di Sanrise Land Lombok yang ada di Desa Labuhan Haji.


Akan tetapi meski demikian dalam waktu dekat dia berjanji akan melakukan konfirmasi kepada pihak pihak  terkait seperti SLL, LM Cafe dan Pemerintah Desa Labuhan Haji.


"Dalam waktu dekat Dispar akan mengkonfirmasi terhadap pihak-pihak yang bermasalah", ucapnya saat dikonfirmasi Jum'at,(02/02/2024).


Terhadap pertemuan atau Mediasi yang dilakukan di Polsek Labuhan Haji, Dispar mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah mendapatkan undangan. 


"Kalau ada undangan, kalau saya tidak bisa saya pastikan dari pihak Dispar ada yang hadir ikut serta menyelesaikan masalah tersebut Secara soft", tandasnya.


Sementara terkait tantangan mediasi yang diminta Kepala Desa Labuhan Haji, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan diskusi santai. Sehingga segala bentuk permasalahan di sekitar Labuhan haji bisa dicarikan jalan tengah guna menambah ekonomi masyarakat pesisir.


" Untuk Pak Kades, kita akan mengadakan diskusi secara santai. Kita ini pelayan masyarakat jadi wajib hukumnya kita bantu persoalan masyarakat dengan win - win Solution", tuturnya sambil tersenyum.


Widayat memastikan segala bentuk permasalahan di Labuhan Haji akan bisa terselesaikan.


"Intinya permasalahan ini akan terang benderang dan akan ada Titik temu setelah kita bertemu dalam waktu secepatnya", pungkasnya.


Kadispar Lotim ini juga akan berusaha sowan atau berkunjung ke semua pihak yang terlibat dengan Pariwisata demi menyamakan visi misi Lombok Timur berkemajuan. Sehingga Pariwisata bisa benar benar berdampak untuk kemajuan Ekonomi masyarakat. (red)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terkait Polemik SLL Dan Pemdes Labuhan Haji, Kadispar Harapkan Win -win Solution.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan