DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Pj. Bupati Lotim Ajak Semua ASN Transaksi Dan Gunakan Fasilitas Mobile Banking NTB Syariah.

Thursday, February 8, 2024, February 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T09:19:56Z

Photo Bersama Pemda Lotim Bersama Jajaran Direksi PT.Bank NTB Syariah,Rabu (07/02/24).

Lombok Timur - Dalam Upaya bersinergi mendukung pertumbuhan Bank NTB Syariah, Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur H.M. Juaini Taofik mengajak semua ASN Lombok Timur agar melakukan transaksi keuangan melalui Bank NTB Syariah. 


Selain itu ia juga mendorong pemanfaatan fasilitas Mobile Banking dalam aktivitas transaksi ekonomi lingkup ASN Pemda Lotim.


“Tidak keren jika ada ASN Lotim belum mempunyai M-Banking NTB Syariah,” ujarnya", ujarnya.


Ajakan itu disampaikan H.M. Juaini Taofik saat membuka Kegiatan Literasi Keuangan dan Gathering OPD Lombok Timur bersama semua Crew NTB Syari'ah Rabu, (07/02/2024).


Pemanfaatan Bank NTB Syariah menurutnya akan berdampak pula terhadap deviden yang akan diterima Pemda Lotim atas Saham Daerah di Bank tersebut.


Juaini Taofik mengajak semua Kepala OPD agar membantu mensosialisasikan Bank NTB Syariah kepada semua Pegawai yang ada di lingkup OPD masing - masing melalui semua Kepala OPD yang hadir guna meningkatkan Deviden tersebut.


"Semakin banyak yang menggunakan Bank NTB Syariah maka akan semakin besar pula Dividen yang bisa kita terima dan semakin bangga kita sebagai warga NTB", sebutnya.


Sehingga Pj.Bupati berharap tahun 2024 ini dan kedepannya akan semakin banyak ASN di Lotim yang menggunakan layanan Mobile Banking dan program layanan lainnya yang disuguhkan PT.Bank NTB Syariah.


"Kalau mau ngecek TPP, tidak perlu transportasi dan telpon telponan, cukup buka Bank NTB Syari'ah melalui layanan Mobile Banking bakal langsung kelihatan ", guyonnya mengajak


Sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Lotim, ia mengucapkan terima kasih kepada Bank NTB Syariah yang selalu melahirkan inovasi baru dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada warga sebagai nasabah di Lotim. 


Sebelumnya, H.Kukuh Raharjo, Direktur PT. Bank NTB Syari'ah dalam sambutannya menghaturkan ucapan Terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lotim sebagai salah satu pemegang Saham Kedua setelah Provinsi NTB. 


Ia menyebut capaian kinerja dan perjalanan panjang selama 5 tahun setelah konversi sejak Tahun 2018 memiliki pertumbuhan yang signifikan dan luar biasa.


"Kami mengajak kepada semua untuk selalu mendukung semua program kami. Aset kami yang hanya 7 Triliun diawal memulai dulu, Alhamdulillah selama 5 tahun berjalan, aset Bank NTB Syariah bisa mencapai 14,5 Triliun", terangnya.


Pencapaian kinerja ini kata dia tidak lepas dari bagian dalam upaya meningkatkan layanan terutama pada penambahan jaringan Kantor dan Jaringan ATM di Kabupaten Lotim. Terbukti dari semakin banyaknya outlet Bank NTB Syari'ah yang tersebar di NTB.


"Kami akan berusaha untuk terus memperbaiki kualitas infrastruktur dan meningkatkan pelayanan", janjinya.


Ia menyebut mobile Banking Bank NTB Syariah saat ini sudah bisa dikatakan sama dengan Mobile Banking Nasional. Sehingga  para nasabah bisa menggunakan Mobile Banking dimana saja dan kapan saja.


Kukuh Raharjo juga menyampaikan pada Milad Bank NTB Syari'ah yang jatuh pada 5 Juli 2024 mendatang, pihak manajemen akan memberikan 60 Paket Umroh kepada semua nasabah yang beruntung.


"Semua Stakeholder bisa berkesempatan untuk menjadi pemenang pada paket umroh ini", tandasnya.(red)








Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Lotim Ajak Semua ASN Transaksi Dan Gunakan Fasilitas Mobile Banking NTB Syariah.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan