DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

H.Mahyudin Imbau Pengunjung Untuk Menjaga Kebersihan Pantai Labuhan Haji.

Saturday, February 10, 2024, February 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-11T06:03:51Z
Caleg Sekaligus Tokoh Masyarakat H.Mahyudin saat Sedang Bersilaturahmi Dengan Para Pengunjung Pantai Labuhan Haji, Minggu (11/02/2024).

Lombok Timur _ Tanggal 14 Pebruari yang akan menjadi hari dan tanggal bersejarah bagi rakyat Indonesia tinggal dua hari lagi. Setiap warga pada hari itu akan menyalurkan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing.


Jelang hari pencoblosan, Calon Legislatif (Caleg ) Kabupaten Lombok Timur dari Partai  PBB Daerah Pemilihan (Dapil) 1 H. Mahyudin bersilaturahmi kepada Pengunjung Wisata Pantai Labuhan Haji yang menjadi objek wisata andalan wisatawan lokal.


Photo Pengunjung Pantai Labuhan Haji Yang Sedang Berlibur Bersama Keluarga.

Pada kesempatan itu, H.Mahyudin meminta kepada para pengunjung dan juga para pedagang agar tetap menjaga kebersihan pantai. Mengingat selama ini kesadaran masyarakat akan kebersihan Pantai masih minim atau sering diabaikan.


"Kalau bukan kita siapa lagi? beberapa himbauan kami agar setiap kita, baik para pedagang maupun wisatawan untuk menjaga kebersihan lingkungan, lebih - lebih kita ini sesama Muslim, harus sebisa mungkin saling mengingatkan", pintanya di Pantai Labuhan Haji Minggu, (11/02).


Menurutnya, untuk kebersihan Obyek Wisata tidak bisa murni hanya mengandalkan atau mengharapkan peran Pemerintah baik di Desa, Kecamatan maupun Kabupaten saja. Akan tetapi lebih kepada kesadaran bersama bagaimana membangun komitmen untuk menjaga kebersihan dan kelestarian alam.


"Memang, peran Pemerintah penting tapi kalau tidak di dasari kesadaran sendiri akan pentingnya kebersihan, sepertinya sulit. Oleh karenanya, mari kita bangun komitmen pada diri kita agar obyek wisata kita yang ada di Lotim secara keseluruhan tetap terjaga kebersihannya", imbuhnya.


Terakhir dia juga meminta kepada para pengunjung terutama bagi mereka yang membawa anak - anak untuk tetap berhati  dan menjaga diri, anak dan juga barang bawaannya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


"Sudah mulai masuk musim penghujan,  arus Ombak kita tidak bisa pastikan tenang, jadi yang bawah anak anak mohon untuk tetap waspada", tutupnya.(red).






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.Mahyudin Imbau Pengunjung Untuk Menjaga Kebersihan Pantai Labuhan Haji.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan