DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Empat Hari Menuju TPS, H.Mahyudin Imbau Pemilih Agar Tetap Menghindari Politik Uang.

Thursday, February 8, 2024, February 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-09T06:58:42Z

 

Photo Bersama H. Mahyudin Saat Bertemu Perwakilan Pemuda Di Desa Kelayu Selatan Kecamatan Selong.

Lombok Timur - Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Lombok Timur H. Mahyudin mencoba berkhidmat untuk Warga Lotim melalui Partai Bulan Bintang (PBB).


Dia maju setelah mendapatkan restu dari Partai yang didirikan Yusril Ihza Mahendra tersebut beserta orang - orang terdekatnya.


Dalam berbagai kesempatan, saat bertemu dengan para pendukungnya, ia berpesan agar tidak tertarik dengan Politik Uang. Hingga tinggal menghitung hari menuju TPS, imbauan itu tetap di suarakan kepada pemilih. Baginya setiap kontestasi menang dan kalah adalah sebuah keniscayaan. Namun dirinya berharap kontestasi yang sehat yakni dengan mengedepankan asas Pemilu yang Luber dan Jurdil.


"Kami imbau kepada masyarakat siapa saja terutama mereka yang menitip harapan di kami untuk menghindari politik uang, karena hal itu sangat merusak kehidupan demokrasi dan merugikan rakyat 5 tahun kedepan", pintanya kepada media ini Jum'at (09/02).



Sementara dikalangan pemilih generasi Milenial, ia menyarankan agar  menginventarisir potensi yang mereka miliki untuk pengembangan ke depan.


Jika dirinya dinasibkan Allah SWT untuk memegang amanah selama 5 tahun kedepan, ia akan salurkan  dan berbagi pengalaman yang dimiliki untuk berkontribusi maksimal terhadap perkembangan kemajuan fisik atau sarana dan prasarana, sosial ekonomi, budaya serta kesehatan lingkungan sekitar.


"Visi kami berikhtiar untuk berkhidmat bagi kemaslahatan Ummat", terangnya.


Melalui visi itu kata H. Mahyudin, kedepan ada lima hal yang akan menjadi program prioritas. Yakni yang pertama, menginventarisir potensi pengembangan ekonomi dengan sepenuhnya melibatkan para pemilih maupun non pemilih, ditindak lanjuti dengan lobi ke pemerintah/OPD terkait. 


Kedua, mendata anak - anak sekolah berprestasi terutama yg kurang dari sisi ekonomi untuk disuport atau diberikan bantuan. Ketiga , memberikan bantuan secara berkala bagi Lansia/Jompo yang kurang mampu. 


Keempat, melakukan upaya - upaya yang bisa  memancing atau mematik semangat masyarakat terutama anak anak muda untuk sedapat mungkin selalu dekat dengan Allah SWT. Menggelar pengajian rutin dan meningkatkan sholat berjamaah.


Dan yang kelima, meningkatkan budaya hidup bersih dan sehat. Namun, kalaupun ke lima program itu menjadi skala prioritas, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada para pendukungnya untuk memilih program apa saja yang diinginkannya.


"Tapi semua itu tergantung yg diwakili,  karena sejatinya kita ini hanya sebatas wakil bagi mereka. Jadi jika dinasibkan terpilih, akan saya sodorkan kepada mereka melalui pertemuan apa yang menjadi hajat dan harapan mereka untuk ditindaklanjuti INSYAALLAH, BIIZNILLAH", Ucapnya.


Saat ditanya soal strategi kampanye, Pria ramah dan murah senyum ini hanya menjawab bermodalkan silaturahmi dan berdiskusi.


"Strategi kami sederhana, hanya lewat silaturahmi dan diskusi menyerap berbagai inspirasi melibatkan  keluarga saja. Hal terpenting adalah ikhtiar maksimal, selebihnya kita serahkan kepada Allah saja", tandasnya.(red)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Empat Hari Menuju TPS, H.Mahyudin Imbau Pemilih Agar Tetap Menghindari Politik Uang.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan