DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

SURYA Optimis Bisa Rebut 1 Kursi Dewan Di Dapil 2 Lotim.

Sunday, January 21, 2024, January 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T02:40:20Z


Lombok Timur - Calon Legislatif dari Partai Demokrat Nomor Urut 4, M. Sapri Syamsuri Dapil 2 (Kec. Sakra, Kec. Sakra Barat, Kec. Sakra Timur, Kec. Keruak dan Kec. Jerowaru) Optimis bisa merebut satu Kursi di Lombok Timur dan menumbangkan Inkumben.


Mengusung visi Demokrat " Perubahan  Untuk Perbaikan", orang yang kerap disapa Surya ini membawa misi pemberdayaan dan pembinaan berkelanjutan untuk masyarakat.


Surya mengambil Tagline sama dengan nama panggilannya yaitu SURYA yang berarti Siap, Untuk, Regenerasi, Yang, Amanah. Dengan membawa misi pemberdayaan dan pembinaan karena  menurutnya pada beberapa caleg lain  hanya membawa  kepentingannya disaat kontestasi saja.


Cara - cara  itu akan dihapus jika  dinasibkan mendapat amanah di DPRD, maka dipastikan dia akan tetap  konsekuen menjaga, merawat  dan membina konstituen yang telah memberikan kepercayaan kepadanya secara berkelanjutan.


"Intinya, suara rakyat itu sangat mahal, dan masyarakat saat ini sudah cerdas. Jadi menurut saya merawat dan membina masyarakat secara berkelanjutan itulah yang utama," tegasnya kepada Media ini Senin (22/01).


Iapun optimis akan mampu meraup 5.000 suara sebagai Target mengalahkan inkumben pada Pileg tahun ini.


" Iya, kita tidak mau muluk-muluk, kita suara pasti saja, Insyaallah 5.000 suara untuk merebut satu Kursi akan bisa kita dapatkan ", pungkasnya. (red)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SURYA Optimis Bisa Rebut 1 Kursi Dewan Di Dapil 2 Lotim.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan