DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Seorang Santri Tenggelam Dan Hilang Terseret Ombak Di Pantai Pijot.

Sunday, January 14, 2024, January 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-16T00:36:49Z

 

Suasana saat Pencarian Korban Yang Hilang Terseret Arus Ombak Di Pantai Rarangan. Senin Malam, (15/01).

Lombok Timur - Nasib naas dialami Salah seorang santri Pondok Pesantren (Ponpes) Barokatul Walidain Desa Pijot, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), atas nama Ilham (13 Th) yang tenggelem Tergulung ombak di pantai Rarangan, Desa Pijot, Senin (15/1) sekitar pukul 15.30 wita.


Sebelum kejadian, korban diketahui bersama  beberapa orang temannya datang ke pantai untuk tujuan berolahraga. Setelah selesai olahraga, korban bersama teman – temannya  langsung mandi dan berenang ditepi pantai.


Korban bersama dengan santri laki-laki menjauh ke tengah dari tempat teman yang lain.  Sementara santri yang lain melihat pusaran ombak menyeret korban bersama dua teman lainnya, namun dua teman korban berhasil selamat dari gulungan ombak.


Sementara korban sendiri tidak muncul dari dalam pusaran air laut tersebut. Sehingga membuat santri yang melihatnya langsung minta tolong. 


“Mendengar ada yang minta tolong, warga dan nelayan lain yang langsung melakukan pencarian,” tutur Kapolsek Keruak AKP Mastar.


Kepolisian bersama aparat lainnya yang mendapatkan laporan langsung turun kelapangan untuk melakukan pencarian. Namun sampai dengan berita ini ditayangkan, korban tersebut belum ditemukan.


“Hingga saat ini kami dari kepolisian bersama TNI dan tim – tim yang lain masih melakukan pencarian di sekitar TKP, namun belum ditemukan,”ujarnya. 


Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Polres IPTU Nicolas Oesman melalui laporan yang diterimanya.

"Korban masih dalam proses pencarian", tandasnya.(red)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seorang Santri Tenggelam Dan Hilang Terseret Ombak Di Pantai Pijot.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan