DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Hanya Bermodalkan Bhs.Inggris. Lowongan Kerja Bagi Warga NTB yang Mau Berkarir di Luar Negeri Di Buka Lebar.

Saturday, January 13, 2024, January 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T02:47:52Z



Lombok Timur - Kabar baik buat  warga Nusa Tenggara Barat (NTB) yang mau bekerja dan berkarir di Luar Negeri datang dari PT.Tenriawaru Elit Internasional. Dengan bermodalkan  bisa berbahasa Inggris, para pemuda di wilayah ini bisa mencoba mengadu nasib ke negara negara yang menyediakan Job Formal.


PT. Tenriawaru Elit Internasional Cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan perusahaan tenaga kerja dengan Job fair tunggal. Artinya untuk di daerah NTB diklaimnya hanya Perusahaan  ini yang mengadakan dan memberangkatkan.


Dimana, dalam proses perekrutan CPMI dilakukan di Disnaker Provinsi NTB langsung dengan sektor kerja, yakni di sektor Perhotelan, Perusahaan atau Pabrik,  Perawat dan juga Sopir


Adapun negara tujuannya yakni Hungaria, Bulgaria, Romania, Kroasia, Bosnia, Arab Saudi, Turki, Qatar, Dubai dan Kuwait.


"Syarat yang harus dipenuhi oleh Calon Pekerja Migrasi Indonesia (CPMI) yakni Bisa berbahasa Inggris", ucap Muhamad Nuzur, Kepala Cabang. PT. Tenriawaru Cabang NTB. Ahad, (14/01/24).


Masih kata Nuzur,   Perusahaannya bukan istilah kaleng kaleng namun resmi bekerjasama dengan Pemerintah dan merupakan Job fair tunggal. 


"Karenanya bagi yang berminat mendaftarkan diri silahkan datang nanti pada hari Rabu 17 Januari 2024 di Gedung off room Disnaker Provinsi NTB di Mataram. Dengan syarat Bisa Berbahasa Inggris dan membawa  Kurikulum Vite (CV)," terang Nuzur.


Terakhir disampaikannya, bila ada yang ingin ditanyakan terkait visa, proses pelatihan dan lain sebagainya bisa langsung menghubungi kontak yang bersangkutan di 0878 4222 2911, 0823 4175 9299, atau 0823  4017 4020.


Sementara bagi masyarakat NTB  yang mau berkarir di Luar negeri pekerjaan formal maka langsung datang ke Disnaker Provinsi acara job fair pada tgl 17 Januari 2024. (red)


"Langsung Final Interview dengan agency dan sampai ketemu dengan saya juga di sana," pungkas Nuzur. (red)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hanya Bermodalkan Bhs.Inggris. Lowongan Kerja Bagi Warga NTB yang Mau Berkarir di Luar Negeri Di Buka Lebar.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan