DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bangun Informasi Bidang Pendidikan, Ketua FJLT Teken MoU Dengan IAIH Pancor.

Tuesday, January 2, 2024, January 02, 2024 WIB Last Updated 2024-01-03T06:49:45Z
Penandatanganan MoU Antara FJLT Dan IAIH NWDI Pancor Rabu,(03/01).


Lombok Timur - Ketua Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) menandatangani MoU kerjasama Publikasi seputar Kampus Institut Agama Islam Hamzanwadi (IAIH) NWDI Pancor. Rabu (3/1/2024)


Kerjasama tersebut dikatakan Ketua FJLT Rusliadi bertujuan membantu dunia pendidikan dengan memberikan informasi seputar kampus IAIH Pancor .


"Ini tentu sangat berguna bagi publik karena dengan memberikan informasi para Mahasiswa dan orang tuanya tau perkembangan kampus," ucap Rusli.


Ia berharap kerjasama itu akan terus berlanjut sehingga bisa terbangun sehingga peran dari media dalam memberikan informasi akurat dan memajukan dunia pendidikan bisa tercapai.


Wakil Rektor II  IAIH NWDI Pancor TGH Dr Hudatullah, MA pada kesempatan itu  mengatakan Kerjasama antara kedua belah pihak merupakan hal sangat baik karena bagaimanapun dengan dipublikasikan media,  apa yang menjadi program informasi seputar kampus dari semua Program Studi yang perlu diketahui oleh publik bisa cepat tersampaikan.


"Mudahan ini menjadi awal yang baik dan segala informasi yang dibutuhkan publik dapat mudah tersampaikan melalui kerjasama media ini," ungkap TGH Hudatullah.


Turut hadir dalam penandatanganan MoU tersebut Wakil Rektor III Dr.Hayyi Ikrom dan Pengurus serta perwakilan insan Media yang tergabung di FJLT. (red)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bangun Informasi Bidang Pendidikan, Ketua FJLT Teken MoU Dengan IAIH Pancor.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan