DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Polres Lotim Tingkatkan Intensitas Patroli Ke Gudang Logistik KPUD.

Sunday, November 5, 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-05T23:08:33Z

 


Lombok Timur _ Guna meningkatkan pengamanan yang prima dalam persiapan hingga penyelenggaraan Pemilu 2024 mendatang. Polres Lotim Nusa Tenggara Barat (NTB) lebih meningkatkan intensitas patroli ke Gudang KPUD Kabupaten Lombok Timur.


Dimana dari pantauan Media ini, Polres Lotim ikut serta dalam memberikan pengamanan terhadap kelengkapan pemilu yang sudah diterima KPUD Lotim yang nantinya akan di distribusikan ke masing masing Kecamatan.


Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kabag ops polres Lotim Kompol Andika G.W, SE.,M.SI mengatakan.

Anggota terus melalukan pengamanan dan dan patroli Logistik Pemilu 2024 yang telah diterima oleh KPU Kabupaten Lombok timur sebagai berikut, Ucap, Kompol, Andika, Minggu, (05/11/2023).


Berdasarkan laporan KPU Lotim, ia menyebut, logistik yang sudah datang  adalah Tinta Warna sebanyak 7991 Botol dan Masih Kekurangan Sebanyak 29 Botol, dengan Kebutuhan sebanyak 8.020 botol yang tersimpan Gudang Logistik 2 di Desa Dasan Lekong Kec. Sukamulia dan Di Jaga Oleh 2 Orang Petugas Keamanan KPU. Bilik Suara Sebanyak 16010 Lembar dan Masih kekurangan sebanyak 30 Lembar Dengan Kebutuhan 16040 Lembar yang disimpan di Gudang 1 Mini Mall Lantai II Kelurahan Selong Kec. Selong dan Di Jaga Oleh 2 Orang Petugas Keamanan KPU.


“Intinya pihak kami terus menjaga luar maupun dalam di lingkup KPUD Lotim untuk menjaga hal yang tidak di inginkan,” Tutupnya.(red)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lotim Tingkatkan Intensitas Patroli Ke Gudang Logistik KPUD.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan