DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Pj.Bupati Lotim Ingatkan ASN Agar Tetap Menjaga Netralitas Jelang Pemilu 2024.

Friday, November 24, 2023, November 24, 2023 WIB Last Updated 2024-09-13T03:06:02Z

 



Lombok Timur - Penjabat (Pj) Bupati Lombok Timur H.M. Juaini Taofik ingatkan semua ASN lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Timur agar tetap menjaga netralitasnya pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang.


Himbauan itu disampaikan dalam bentuk video berdurasi pendek yang dishare ke semua kalangan ASN Lingkup Pemda Lotim Jum'at, (24/11/23).


Saya menghimbau kepada seluruh ASN Pemkab Lombok Timur baik yang berstatus PNS, PPPK maupun Honorer untuk kita tetap menjaga netralitas kita pada Pemilu 2024. 


Terlebih kata Juaini Taofik terhitung mulai tanggal 28 November 2023 sampai dengan tanggal 10 Pebruari 2024 masa kampanye pemilu sudah dimulai. 


Contoh kecil imbuhnya, dalam hal berpose atau berphoto agar ASN menghindari beberapa contoh pose yang dilarang oleh aturan. Seperti Gaya tangan dengan satu jempol diangkat ke atas. Gaya tangan membentuk simbol ok dengan jari tengah, manis, kelingking diangkat. Gaya tangan dengan jari peace atau angka dua. Gaya hati saranghaeyo dari Korea Selatan serta Gaya tangan yang menunjukkan angka Pasangan calon.


"ASN Lombok Timur harus tetap menjaga integritas dan netralitas", tegasnya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj.Bupati Lotim Ingatkan ASN Agar Tetap Menjaga Netralitas Jelang Pemilu 2024.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan