DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Pj Gubernur NTB Lantik Hj. Sumiatun Sebagai Bupati Lobar.

Monday, November 13, 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T10:17:50Z

 



Mataram - Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Drs.H. Lalu Gita Ariadi, M.Si melantik Hj. Sumiatun sebagai Bupati Lombok Barat (Lobar) definitif, Prosesi pelantikan berlangsung di Graha Bhakti Praja, Kantor Gubernur NTB pada Senin, 13 November 2023.


Hj. Sumiatun akan melanjutkan masa bakti Bupati Lombok Barat, H. Faozan Khalid hingga Desember 2024, yang mengajukan pengunduran diri karena mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.


Dalam sambutannya Pj Gubernur NTB Mamiq Gite dlm sapaan akrabnya mengatakan, dilantinya Hj. Sumiatun sebagai Bupati Lombok Barat, maka ini merupakan Bupati Perempuan Kedua di Provinsi NTB.


Mamiq Gita meyakini dengan segudang pengalaman sebagai mantan ketua DPRD Lombok Barat dan Wakil Bupati, Hj. Sumiatun akan mampu mengemban dan menjalankan tugas-tugas pemerintah dengan sebaik-baiknya.


Terutama lanjutnya, dalam mengendalikan inflasi, menjaga stabilitas pangan dan ketersediaan stok sehingga harga tatap terjangkau oleh masyarakat. Memastikan stabilitas keamanan dengan menjaga kondisi daerah tatap kondusif menjelang pesta demokrasi, Pemilu dan Pilkada ditahun 2024 mendatang.


Mamiq Gite juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Lombok Barat, H. Faozan Khalid yang telah paripurna tugasnya karena mengundurkan diri untuk mencalonkan diri sebagai wakil kita DPR RI.


Diakhir sambutannya Mamiq Gite mengungkapkan selamat kepada Bupati Lombok Barat yang telah dilantik, semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Gubernur NTB Lantik Hj. Sumiatun Sebagai Bupati Lobar.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan