DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Dr.H.M. Zainul Majdi menilai Sosok Mahfud MD Tepat Guna Menyuarakan Keadilan.

Sunday, November 12, 2023, November 12, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T12:59:55Z

 


Situbondo - Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB H.M Zainul Majdi yang hadir di dampingi Deputi Teritori Kinetik Komjen (Pol) Luki Hermawan mengatakan, Indonesia ke depan harus melihat kebutuhan. Dari ketiga capres dan cawapres, ada sosok Prof. Mahfud MD yang yang dianggap pantas maju di Pilpres karena sikapnya yang terus menyuarakan keadilan.


“Tanpa keadilan susah wujudkan kemakmuran, ” kata orang yang familiar dengan panggilan TGB kepada sejumlah Media dalam Sharing Session dan Deklarasi Pemuda Unggul Kabupaten Situbondo untuk Ganjar-Mahfud di Gedung Serbaguna Pasir Putih, Minggu (12/11/2023).


Keadilan itu menurutnya sudah ditempatkan dalam satu pondasi, sebelum manusia disiapkan, nilai keadilan itu sudah diciptakan. Oleh karena itu, nilai keadilan sangat penting dan harus tetap disuarakan. 


"Hadirnya Prof Mahfud MD pantas, karena perjuangannya tidak diragukan, selalu menyuarakan keadilan, ” ungkapnya.


Tuan Guru Bajang sapaan akrabnya yang juga Ketua Harian Nasional Partai Perindo ini menambahkan, infrastruktur di Indonesia saat ini sudah bagus. Jika tidak dikelola dengan baik, maka keadilan susah akan terwujud. Mengingat imbuh dia berbicara soal kemakmuran butuh pemerataan kesejahteraan.


“Ganjar-Mahfud membawa pemerataan dan keadilan. 17 juta lapangan kerja bukan hal yang susah dalam lima tahun, ” tambah Doktor Ahli Tafsir Alquran ini.


Mantan Gubernur NTB 2 Periode ini juga  mengingatkan bahwa ketiga pasang capres dan cawapres semuanya calon terbaik. Sebagaimana yang disampaikan Ganjar, GP itu berarti Ganjar for Positif Campaign. Fokus saat ini mengkampanyekan kebaikan calon.


“Tidak usah menjelekkan, sangat banyak hal positif yang bisa kita sampaikan,” pintanya.


TGB mengajak, semua peserta yang hadir membawa kekompakan ini ke masing-masing ke lingkungan sekitar. Menyampaikan pada keluarga dan teman.


“Kita bawa kebaikan dari pasangan untuk meyakinkan masyarakat, tidak ada drama, lurus lempeng, yang awal lurus maka akan lurus seterusnya, ” pungkasnya.(red).


Dimata TGB, Capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD  adalah sosok  pemimpin yang tidak didipoles. Namun lebih kepada rekam jejak pengabdian dan kepemimpinannya di Indonesia.


“Saya pernah berkhidmat sebagai Gubernur NTB. Ketika melihat tokoh, tidak semata karena polesan. Saya melihat rekam jejak dan peng khidmatan dari keduanya (Ganjar-Mahfud_red),” tuturnya. (red).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr.H.M. Zainul Majdi menilai Sosok Mahfud MD Tepat Guna Menyuarakan Keadilan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan