DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

DPRD Lotim Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Menjunjung Pemilu Damai 2024.

Thursday, November 9, 2023, November 09, 2023 WIB Last Updated 2023-11-09T18:31:44Z

 


Lombok Timur - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lotim melalui Ketua Dewan Murnan meminta semua masyarakat dari semua kalangan termasuk para partai politik maupun calon legislatif yang menjadi peserta Pemilu agar  menjunjung Pemilu damai pada perhelatan politik 2024 mendatang.


Murnan meminta masyarakat sebagai pemilih agar tidak mudah terprovokasi atau terpengaruh dengan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sebagaimana yang diinginkan bersama.


”Tentu kita mengajak semua masyarakat Lotim untuk menjunjung Pemilu damai tahun 2024 mendatang tanpa ada yang mudah terprovokasi,” tegasnya saat di Konfirmasi belum lama ini.


Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lotim ini juga meminta kepada semua peserta pemilu baik Partai Politik (Parpol) maupun Calon Legislatif (Caleg) untuk mentaati aturan main yang telah ada dan sudah di tetapkan oleh KPU. 


"Silahkan kita mengikuti kontestasi Politik dengan tidak melakukan pelanggaran didalamnya," imbuhnya.


Lebih jauh disampaikannya, begitu juga halnya dalam membangun komunikasi yang baik dengan pihak penyelenggara pemilu baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).


Dimana, keamanan Pemilu di Lotim kata Murnan tentu menjadi tanggungjawab  bersama dan  bukan tugas  aparat keamanan saja.


Ia juga menambahkan agar situasi damai tanpa adanya gejolak atau riak-riak yang akan menganggu jalannya pelaksanaan pemilu di Lotim harus dijaga bersama. Karena dengan terjaminnya keamanan tentunya akan menunjang prekonomian masyarakat menjadi lancar.


” Keamanan terjamin, Pemilu lancar prekonomian masyarakat juga membaik,” tutupnya.(red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Lotim Ingatkan Masyarakat Agar Tetap Menjunjung Pemilu Damai 2024.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan