DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Deklarasikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud, Petani Di Lotim Minta Harga Pupuk Diturunkan .

Saturday, November 18, 2023, November 18, 2023 WIB Last Updated 2023-11-18T12:26:15Z

 


Lombok Timur - Ratusan petani di Kabupaten Lotim mendeklarasikan dukungannya kepada calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres), Ganjar Pranowo - Mahfud MD. 


Deklarasi tersebut digelar di Desa Pringgabaya dan diikuti sekitar 310 kelompok tani dari berbagai wilayah se - Lombok Timur. 


Dalam deklarasi, para petani menaruh harapan besar pada pasangan nomor urut 3 Ganjar dan Mahfud agar  mendorong harga pupuk menjadi lebih stabil sehingga tidak merugikan petani. 


"Harapan kami sederhana, harga pupuk diturunkan, dan kami yakin Pak Ganjar mampu melakukan itu," ungkap tokoh masyarakat sekaligus perwakilan petani, Burhanuddin, Jumat (17/11/23). 


Masih kata Burhan, Ganjar Pranowo sudah terbukti berpihak kepada kesejahteraan petani. 


"Pak Ganjar ini pemimpin langka, beliau rela menginap di rumah warga untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat," sambungnya. 


Target Menang di Lombok Timur 


Lewat dukungan ratusan kelompok tani itu, pasangan Ganjar-Mahfud ditargetkan meraih kemenangan di Bumi Patuh Karya. Hal itu dinilai bukan hal yang mustahil, mengingat dukungan untuk pasangan Ganjar-Mahfud telah disuarakan beberapa kelompok di Lotim. 


"Menang di angka 70 persen kami rasa tidak terlalu berat, apalagi tim dan relawan Ganjar-Mahfud di Lotim sangat banyak," ungkap Burhan optimis.


Ia mengakui, para petani banyak menerima berita hoaks tentang sosok Ganjar, tapi itu semua tidak menyurutkan semangat mereka untuk mendukung mantan Gubernur Jawa Timur itu. 


"Alhamdulillah, pelan-pelan sudah kami berikan pemahaman tentang sosok seorang Ganjar Pranowo, kami komitmen untuk tetap berjuang dalam satu barisan yang kokoh," pungkasnya.(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasikan Dukungan ke Ganjar-Mahfud, Petani Di Lotim Minta Harga Pupuk Diturunkan .

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan