DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Deklarasi Dukungan Untuk Paslon Ganjar-Mahfud Datang Dari Komunitas 'Big Bro'.

Saturday, November 11, 2023, November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-11T09:26:46Z

 


Lombok Timur - Dukungan untuk  Pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD kembali datang dari masyarakat Lotim.


Dimana, kali ini datang dari Komunitas masyarakat yang tergabung dalam Relawan Big Bro Ganjar-Mahfud Lombok Timur. Deklarasi tersebut dilakukan di Lesehan D'Warung yang berada di Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, Sabtu (11/10/2023).


Tidak kurang dari 100 orang gabungan dari mulai ibu-ibu, Kaum milenial, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (Toga  Toma) setempat.


Di tempat acara deklarasi Kordinator Harian Big Bro Bali-Nusra, Mihsan mengklaim bahwa pihaknya memang sudah lama menjadi bagian dari tim pemenangan Ganjar-Mahfud.


Akan tetapi dikarenakan mepetnya waktu untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat yakni 4 bulan ke depan sebelum dilangsungkannya Pemilu pada 14 Februari mendatang, membuatnya terus intens melebarkan sayap sosialisasi.


"Caranya adalah dengan masif turun ke masyarakat melalui pembentukan sejumlah relawan, hari ini kita bentuk relawan Big Bro di Lombok Timur yang diikuti oleh sekitar 100 orang dari semua kalangan," tuturnya.


Pihaknya berharap dari deklarasi yang dilakukan akan menjadi penambah amunisi - amunisi  pemenangan Ganjar-Mahfud di NTB.


"Target kita di NTB paling tidak  kita bisa diangka 80 persen suara, atau bisa menyaingi suara Prabowo di Pemilu 2019 lalu," tandasnya.


Saat ini Tim relawan Ganjar -Mahfud yang tergabung dalam 'Big Bro' telah menyusun strategi dengan membentuk tim sosialisasi yang akan terjun ke desa-desa.


Ia juga menegaskan bahwa 'Big Bro' bukan hanya sebagai komunitas relawan namun juga bergerak di intertain. Yakni pihaknya juga nantinya akan mensosialisasikan dukungan melalui semua platform media, seperti Snack Video, Facebook, Instagram, Twitter dan yang lainnya.


"Kita juga bergerak di Entertainment tidak menutup kemungkinan nanti entertain juga akan nyambung," sebutnya.


Masih kata Mihsan nanti Big Bro juga akan menarik publik figure NTB untuk ikut serta dalam mensosialisasikan kemenangan untuk Ganjar-Mahfud.


"Kita merambah ke semua lini ituk karena melihat perkembangan zaman juga yang nantinya akan memberikan sosialisasi dukungan di media sosial, mungkin nanti akan ada beberapa Ambassador khusus dari publik figure yang ada di NTB," imbuhnya.


Di platform media Snack Video, ' Big Bro' sendiri kata dia sudah menjalin ikatan, bahkan sudah berizin resmi.Sementara untuk  keanggotaan 'Big Bro' diwilayah Bali-Nusra saat ini sebanyak 150 orang.


"150 orang itu akan kita giring untuk memberikan sosialisasi pemenangan Ganjar-Mahfud," sebutnya.


Turut hadir diacara deklarasi, H. Mahruf S. Ag., M. Pd,  Ketua pengurus cabang NWDI Kecamatan Sikur yang langsung mengapresiasi deklarasi yang dilakukan 'Big Bro'.


"Saya melihat komunitas ini  komit terhadap perjuangan-perjuangan terutama di organisasi maupun di partai politik. Apa yang sudah dicanangkan oleh pimpinan tentu akan menjadi komitmen sepenuhnya bagi Big Bro ini," pungkasnya.


Dia menyakini dalam kurun waktu 4 bulan kedepan dengan dedikasi semangat, sehingga nanti seluruh lapisan masyarakat itu bisa tersentuh untuk memberikan pilihan ke Ganjar - Mahfud pada Pilpres 2024 mendatang.(red)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Deklarasi Dukungan Untuk Paslon Ganjar-Mahfud Datang Dari Komunitas 'Big Bro'.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan