DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Polres Lotim Hadiri Kegiatan pengajian Di Desa Kerumut.

Thursday, September 21, 2023, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-22T01:32:19Z

 



Lombok Timur _Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH. menghadiri acara pengajian di Simpang tiga Dusun benteng dan Jalan utama Desa Kerumut Kecamatan pringgabaya Kab. Lotim.


Kapolsek Peringgabaya AKP Totok Suharyanto, SH. bersama para Kanit dan anggota melaksanakan giat pengamanan acara pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Desa Kerumut ke 57 dengan tema Kerumut Bersolawat yang menghadirkan tokoh agama dari Tuban Jawa Timur  Habib Ahmad Bin Abubakar Assegaf.



Kapolsek AKP Totok Suharyanto melalui Kasi Humas Polres Lotim IPTU Nikolas Oesman mengatakan Pengamanan pada Acara yang berlangsung pada Kamis, 21 September 2023 tersebut bertujuan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman.


"Giat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman selama giat acara berlangsung sampai selesai dengan melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup", ungkap IPTU Nicolas Oesman.


Kegiatan melibatkan Patwal lantas polres Lotim, Sat intelkam polres Lotim, Polsek pringgabaya, TNI Koramil 1615-02 Pringgabaya, Pol PP kec. Pringgabaya dan BKD Desa Kerumut.



Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 1615 yang diwakili Kasdim Mayor inf. H. Sarbini, Danramil Pringgabaya, Kades Desa Kerumut, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pringgabaya. (red)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lotim Hadiri Kegiatan pengajian Di Desa Kerumut.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan