DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Polres Lotim Gelar Operasi Zebra Rinjani 2023, Berikut Jadwal Kegiatannya.

Monday, September 4, 2023, September 04, 2023 WIB Last Updated 2023-09-04T16:58:14Z


Selong _ Guna meningkatkan kepatuhan masyarakat Kabupaten Lombok Timur dalam berlalu lintas, Polres Lombok Timur menggelar Operasi Zebra Rinjani 2023 dengan tema “Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu”. 


Operasi Zebra secara serentak dilakukan di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 4 sampai tanggal 17 September 2023, ditandai dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan di Lapangan Patriatama Polres Lombok Timur, Senin (4/9/23).



Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH.. dihadiri Dandim 16-15 Lombok Timur beserta pasukan, Waka Polres dan PJU Polres Lombok Timur, Danki Brimob Kompi 3 Batalion B beserta pasukan, Kapolsek Jajaran, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP Kabupaten Lombok Timur, dan personel Polres Lombok Timur lainnya.



Kapolres Lombok Timur dalam amanatnya menyampaikan bahwa Operasi Zebra Rinjani 2023 merupakan salah satu upaya Polri dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat sehingga diharapkan dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, dan angka fatalitas kecelakaan.


“Melalui Operasi ini kami berharap Polres Lombok Timur dapat berkontribusi maksimal dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat, khususnya kaum milenial, sehingga mereka dapat lebih disiplin dan zebra akan hukum yang berlaku dan mampu menjadi pelopor kepatuhan berlalu lintas untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa di masa mendatang”, ungkapnya.



Sebelum menutup amanatnya Kapolres Lombok Timur berharap semoga personel Polres Lombok Timur senantiasa diberikan keselamatan, kelancaran dan keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas, khususnya dalam rangka Operasi Zebra Rinjani 2023. (red).





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lotim Gelar Operasi Zebra Rinjani 2023, Berikut Jadwal Kegiatannya.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan