DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Tingkatkan Pelayanan Maksimal, Kapolres Lombok Timur Lakukan Pengecekan Randis.

Monday, August 14, 2023, August 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T05:44:11Z

 


Lombok Timur _ Dalam rangka menghadapi persiapan Pemilu 2024 serta menunjang tugas tugas Kepolisian, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., M.H., secara dini melakukan pengecekan langsung seluruh Kendaraan Dinas (Randis).


Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Polres Lombok Timur, Selasa (15/8/23).


Disampaikan AKBP Hery, pengecekan randis dilakukan untuk memastikan kendaraan siap digunakan dalam mendukung operasional keamanan di wilayah Lombok Timur selain mempersiapkan pengamanan menuju proses Pemilu 2024.




Pada apel pengecekan Randis tersebut, Kapolres juga memerintahkan kendaraan dinas untuk tetap  dirawat dengan baik sebagai upaya penunjang tugas Polri.


“Sarana dan prasarana pendukung tugas, termasuk kendaraan dinas harus dirawat dengan baik, hal tersebut sebagai upaya untuk menambah usia pakai kendaraan dan menunjang tugas Polri, jangan meremehkan hal-hal kecil seperti rantai yang kering, harus diberikan oli, dan hal-hal lainnya supaya saat dilakukan melaksanakan tugas tidak mendapatkan kendala”, ungkap Kapolres.




Masih kata Kapolres Lotim, Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lombok Timur dalam keadaan kondusif aman, dan aman tercipta karena upaya. 


“Peran anggota Polsek, khususnya Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak Kamtibmas, Bhabinkamtibmas harus bisa mengetahui permasalahan atau informasi di Desa yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas, kita harus mencari solusi yang tepat atas permasalahan tersebut”, jelasnya.


Selesai memberikan arahan, Kapolres Lombok Timur beserta Pejabat Utama lainnya melakukan pemeriksaan kendaraan dinas roda dua dan roda empat Polres Lotim, Polsek beserta jajaran.




Hal senada di ungkapkan Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman, Pengecekan Randis hari ini kata dia  sebagai bentuk Pelayanan Maksimal kepada masyarakat serta guna Kelancaran pengamanan Pemilu yang puncak Pelaksanaannya di tahun 2024.


"Semoga saja apa yang telah diupayakan Kepolisian khususnya Polres Lotim dapat dirasakan Masyarakat sehingga Stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur tetap Kondusif" pungkas Osman. (Red)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Pelayanan Maksimal, Kapolres Lombok Timur Lakukan Pengecekan Randis.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan