DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Altar Akabri 89 TNI-Polri Gelar Baksos Dan Bhakti Kesehatan Di Polres Lotim.

Saturday, August 26, 2023, August 26, 2023 WIB Last Updated 2023-08-27T00:05:20Z

 


Lombok Timur _ Dalam rangka pengabdian ke 34 tahun, Alumni Taruna Akabri Tahun 1989 (ALTAR’89)  gelar kegiatan Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Secara Serentak dengan mengangkat tema TNI – POLRI Mengabdi Tiada Henti Untuk Indonesia Maju. Hal serupa juga digelar Polres  di Gedung Dharma Polres Lotim, Sabtu (26/08/23), pukul pukul 08.30 wita.


Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 1615 Lotim Letkol Inf Bayu Sigit Dwi Untoro memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan Dalam Rangka Pengabdian Ke-34 Tahun Altar 1989  di Polres Lotim tersebut.


Melalui Video Conference Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi panglima TNI Yudo Margono mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu kelancaran kegiatan Altra 1989, 


"TNI Polri mendukung penuh kegiatan untuk mensejahterakan masyarakat", tandasnya.


Senada dengan Kapolri, Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto mengatakan Kapolda NTB mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan acara. 


Ia juga menyoroti kegiatan serupa yang dilakukan oleh TNI Polri dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat.


"Semua kegiatan ini merupakan bukti konkret dari sinergi dan solidaritas antara TNI dan Polri serta komitmen kami untuk terus mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat", ungkapnya.


Ia juga mengatakan melalui berbagai pelayanan kesehatan dan bantuan sosial, diharapkan  pengabdian TNI dan Polri akan terus membawa manfaat nyata bagi Indonesia yang lebih maju.


Sementara itu, Kapolres Lotim saat ditemui mengatakan menaruh harapan dengan adanya Bhakti Sosial  dalam rangka Pengabdian Ke-34 Tahun Alumni Taruna Akabri tahun 1989 (ALTAR’89) ini dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat. 


Masih kata Hery, ada 1.200 sembako yang disalurkan kepada Masyarakat yang membutuhkan bersama dengan anak Yatim. Selain itu Polres Lotim juga memberikan Pelayanan kesehatan dan Personel kami bersama Prajurit TNI Kodim 165 dan Instansi terkait juga melakukan Donor Darah.


" Jalannya  Acara ini tentunya kami didukung oleh pihak terkait seperti, Dinas Kesehatan Lotim, RUmah Sakit Swasta (RSI Namira), PMI dan Instansi terkait lainnya", imbuhnya.


Sementara itu, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman menerangkan kegiatan tersebut didukung oleh semua pihak baik itu Masyarakat penerima Manfaat bantuan Sosial dan Layanan Kesehatan maupun Instansi terkait. 


Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok mengungkapkan dukungan penuh terhadap terlaksananya kegiatan dimaksud.


“Kami mendukung kegiatan pengabdian ke 34 tahun, Alumni Pengabdian Ke-34 Tahun Alumni Taruna Akabri tahun 1989 (Altar’89)  yang mengusung Tema TNI – POLRI Mengabdi Tiada Henti Untuk Indonesia Maju, kegiatan ini sangat bermanfaat dan dirasakan oleh Masyarakat”. Pungkasnya.(red).




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Altar Akabri 89 TNI-Polri Gelar Baksos Dan Bhakti Kesehatan Di Polres Lotim.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan