DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bupati Sukiman Azmy Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ponpes Karya Adi Husada.

Tuesday, June 27, 2023, June 27, 2023 WIB Last Updated 2023-07-04T19:19:34Z


Selong - Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy yang didampingi oleh Pimpinan Ponpes Tajul Karomah Karya Adi Husada melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Pondok Pesantren Tajul Karomah Karya Adi Husada, kelurahan Rakam pada Selasa, (27/06/23). 


Hari Peletakan Batu Permata itu bertepatan dengan momentum hari Arafah atau bertepatan dengan tanggal 9 Zulhijjah 1444 Hijriyah waktu Arab Saudi.


Dalam sambutannya Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy menyampaikan agar Masjid yang akan dibangun di  tanah wakaf  milik Pemda Lombok Timur itu diharapkan segera terselesaikan dengan bergerak bersama masyarakat dan memberdayakan potensi yang ada. 


"Dengan begitu masjid ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat pada umumnya dan santri secara khusus", terangnya Bupati Sukiman Azmy.


Pada kesempatan itu H.M.Sukiman Azmy menyampaikan keinginannya dihadapan para santri. Dimana, dengan  bergerak bersama-sama membangun Masjid selain akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, juga dapat menjadi amal jariyah.


Ditempat yang sama, Pimpinan Ponpes Tajul Karomah Karya Adi Husada H. M. Supnawadi Yusuf Akbar  menyampaikan dengan dibangunnya masjid  kedepannya Keluarga Besar Ponpes Tajul Karomah Karya Adi Husada memiliki tanggung jawab besar agar dapat mengelola dan memakmurkan masjid tersebut.


"Setelah Masjid ini berdiri, tugas kita adalah  mengelola dan memakmurkannya", pintanya. (red).


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sukiman Azmy Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Ponpes Karya Adi Husada.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan