DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Mata Garuda NTB gandeng Universitas Al-Azhar adakan Roadshow LPDP Bussiness Competition.

Saturday, May 27, 2023, May 27, 2023 WIB Last Updated 2023-05-31T09:43:36Z

 


Mataram _Mata Garuda NTB mengadakan acara Roadshow LPDP Bussines Compotation melibatkan Universitas Al Azhar Mataram.


Acara yang berlangsung di Aula Abdurrahim Unizar Mataram Sabtu, 27 Mei 2023 melibatkan  para narasumber yang tidak diragukan keilmuannya dibidang enterpreneur. Seperti Rektor Universitas Al Azhar Dr.Ir.Muh.Ansyar MP  yang memiliki wawasan keilmuan yang banyak dicontoh para tokoh muda dan pengusaha sukses di NTB.


Turut hadir Kepala Divisi Pengeloaan Alumni LPDP Juni Dearmanita Damanik dan Ketua Umum MG NTB -LPDP RI Azkia Rostiani Rahman. 


Dalam acara tersebut, Azkia Rostiani Rahman mengatakan Adanya LPDP Bussiness Competition  dapat terlaksana apabila setiap elemen masyarakat dapat bekerjasama. Oleh sebabnya itu, kolaborasi yang dilakukan oleh MG NTB, Universitas Al-Azhar dan Forum Indonesia Muda Mataram bertujuan untuk dapat melebarkan sayap informasi dan pemahaman lebih kuat tentang enterpreneur khususnya di NTB. 


"Ini bukan hanya tentang ide, tetapi tetap kita yang memenangkan ide" ucap Azkia.


Lebih jauh disampaikannya, dalam rangka memberikan dampak positif kepada bangsa. LPDP Bussiness Competition diselenggarakan guna meningkatkan semangat enterpreneur. Bahkan bukan hanya itu saja, melalui kegiatan itu diharapkan semua elemen masyarakat berkesempatan belajar lebih mendalam tentang enterpreneur dan menjadi peserta terpilih untuk presentasi nasional mewakili daerah masing-masing. 


Sementara itu, Juni Dearmanita Damanik selaku Divisi Pengelolaan alumni LPDP dalam sambutannya menyampaikan program itu  sejalan dengan cita-cita Nusa Tenggara Barat Cemerlang melalui upaya industrialisasi yang sedang digemakan. Namun, kata dia apa yang di lakukan  akan sia-sia tanpa SDM yang siap. 

 

Dimana dari kegiatan tersebut nantinya diharapkan akan tarbangun  kolaborasi tersistematis dalam memenangkan ide NTB Gemilang. 


“Perjalanan Seribu Mil dimulai dengan satu langkah. Sehingga melalui langkah kecil inilah harapan dan cita-cita Indonesia kita bisa digapai." Ucap Juni Dearmanita Damanik.


Mata Garuda LPDP adalah wadah untuk para Awardee dan Alumni Beasiswa LPDP Melalui wadah ini diharapkan para Awardee atau Alumni dapat memberikan dampak kepada bangsa. 


Langkah itu dapat dimulai dengan daftar LPDP Bussiness Competition, informasi lebih lanjut dapat pada tautan berikut:

https://linktr.ee/lpdpfest atau instagram @lpdpfestival.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mata Garuda NTB gandeng Universitas Al-Azhar adakan Roadshow LPDP Bussiness Competition.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan