DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Caleg PPP Asal Pemenang Barat Optimis Rebut 1 Kursi Dewan.

Sunday, May 14, 2023, May 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T06:24:35Z
Caleg DPRD Kabupaten Lombok Utara Dapil 5 Dari Partai PPP.


Lombok Utara _ Bakal Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Daerah Pemilihan (Dapil ) 5 Pemenang  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Asjad SE. optimis dirinya  bakal mampu meraih suara sesuai target di Kecamatan Pemenang.


Hal itu disampaikannya saat dikonfirmasi Media DurasiNTB Senin, 15 Mei 2023. Ia pun tidak meremehkan kekuatan lawan dari Partai lain. Namun, dia menaruh keyakinan setelah mendapatkan restu,masukan dan arahan dari warga masyarakat khususnya di Desa Kelahirannya Pemenang Barat yang mengharapkan dirinya maju pada Kontestasi Politik di Pemilu 2024 mendatang.


"Saya optimis bisa merebut 1 Kursi dewan", ucapnya.


Banyak hal yang membuatnya harus maju salah satunya dukungan dari keluarga besar, para sahabatnya para pemikir muda atau kaum millenial. Selain juga ingin menjawab harapan warga yang butuh  perhatian serius  terkait kemajuan masyarakat di daerahnya khususnya pada bidang kesejahteraan UKM dan nelayan. 


Ia menyebut dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) didesa tempat tinggalnya saja jumlah DPT mencapai 6.750 DPT  tersebar di 13 Dusun. Artinya kata dia, hanya dengan memaksimalkan perolehan suara di Desa Pemenang Barat saja, Calon Legislatif dari partai berlambang Ka'bah ini optimis bisa merebut 1 kursi 




Belum lagi sahabat dan keluarganya  dari desa - desa lainnya yang ada di Kecamatan Pemenang jika di lihat secara umum. Hanya saja dirinya tidak mau sesumbar jauh dan  tetap mendengar masukan dan nasehat para tokoh agar kedepan lokasi yang menjadi  kantong suaranya bisa terkonci dan dipertahankan sehingga tidak berpaling ke Partai atau Kader  lain.


"Saya terinspirasi dari saran dan masukan para tokoh muda disamping nasehat dari para orang tua kami tokoh agama dan masyarakat", terang orang yang pernah menjabat Ketua Tim hingga Korwil Fasilitator BPBD Kabupaten Lombok Utara ini.




Sementara saat ditanya jumlah suara yang akan diperoleh, dirinya dengan penuh percaya diri  mengatakan harus mengantongi minimal 1.300 suara. 


"Target saya realistis saja yakni 1.300 karena yang duduk di DPRD dari Pemenang paling tinggi 1.200 kmrn, cuman itu masih gabung dapil pemenang-Tanjung", sebutnya.


Saat ini, Asjad sapaan akrabnya masih tetap memaksimalkan pendekatan secara kekeluargaan. Mendengar apa yang menjadi harapan warga Kecamatan Pemenang. Agar kedepan jika dirinya di nasibkan mengemban amanah menjadi wakil rakyat, semua itu akan menjadi prioritas utama.


"Saya maju bermodalkan kepercayaan dari masyarakat, saya maju juga atas inisiatif para tokoh, jadi kalau Allah nasibkan saya terpilih nanti, maka apa yang menjadi harapan mereka itu yang saya akan utamakan", janji Asjad. (R.e.d)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Caleg PPP Asal Pemenang Barat Optimis Rebut 1 Kursi Dewan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Iklan