DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Sosok Mayat Pemuda Asal Lenek Ditemukan Hanyut Di Sungai.

Thursday, April 13, 2023, April 13, 2023 WIB Last Updated 2023-04-13T22:52:03Z

 


Lotim.DurasiNTB_ Mayat seorang pria ditemukan hanyut di sungai Desa Lenek Pesiraman pada Kamis, 14 April 2023 sekitar pukul 01.40 WITA. Diketahui Korban tersebut berinisial AF (22Thn), alamat Desa Pesiraman Kec. Lenek Kabupaten Lotim.


Kapolsek Lenek melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Oesman membenarkan kejadian tersebut. Laporan masuk setelah anggota Polsek Lenek melakukan pencarian bersama BPBD,  Tim SAR Lotim dan warga sekitar.


"Iya, memang benar dan saat itu Piket SPKT dan Bawas bersama anggota Unit reskrim Polsek langsung melakukan pengecekan penemuan mayat", tuturnya. 


Kejadian bermula saat korban nongkrong bersama teman - temannya di rumah Eng teman Korban sekitar pukul 21.00 wita.


Lalu tak lama berselang, korban keluar hendak membeli jajan setelah itu korban tidak terlihat lagi. Alpan, salah satu teman Korban menemukan handphone milik korban tergeletak di depan gerbang rumah Eng teman bermainnya. Tak lama berselang teman Korban yang lainnya menemukan sebelah sendal korban berada di tepi sungai. 


"Diperkirakan korban terjatuh ke sungai dengan kedalaman sekitar 3 meter dari permukaan tanah", imbuhnya.


Ia menambahkan, menerima laporan warga, Kapolsek Lenek melalui Bawas AIPDA Sugeng Budiono bersama anggota  langsung menuju TKP.


Bhabinkamtibmas, tim SAR Kabupaten Lotim, Damkar, MRI, BPBD, para kadus dan masyarakat sekitar kemudian turut melakukan pencarian di titik awal lokasi korban terjatuh sepanjang jalur sungai.


Setelah melakukan sekitar 10 menit pencarian, sekitar pukul 01.05. Wita korban berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi korban terjatuh dan dalam kondisi meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Lenek menggunakan Ambulan unit SAR Lotim untuk dilakukan pemeriksaan medis sebelum korban di serahkan ke pihak keluarganya.


"Keluarga Korban menerima kejadian sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi pada Korban", pungkasnya. (@DR.y85)

 


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosok Mayat Pemuda Asal Lenek Ditemukan Hanyut Di Sungai.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan