DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Safari Ramadhan, Bupati Lotim Terima Keluhan Air Bersih Dari Warga Suangi.

Sunday, April 2, 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T10:09:07Z


Lotim.DurasiNTB_ Bupati Lombok Timur H.M.Sukiman Azmy menerima aduan warga Desa Suangi Timur Kecamatan Sakra, Kabupaten yang mengeluhkan terkait keterbatasan air bersih yang kurang di wilayahnya. Warga berharap perhatian pemerintah Kabupaten, agar mereka bisa mendapatkan layanan air bersih.


Keluhan itu disampaikan warga saat Bupati H.M. Sukiman Azmy melakukan safari Ramadhan di desa tersebut, Sabtu malam lalu (01/4/23).


Disampaikan Bupati Sukiman, kegiatan safari Ramadhan yang sempat tak terlaksana selama tiga tahun terakhir akibat Covid 19, dimanfaatkan Bupati guna menyerap aspirasi masyarakat di akhir akhir masa jabatannya yang tinggal enam bulan untuk di carikan solusi.


Pada kesempatan itu, Bupati Lotim menjawab aspirasi masyarakat. Ia menyampaikan bahwa apa yang menjadi keluhan warga akan menjadi perhatian Pemkab Lotim dan berkomitmen untuk bisa tertangani di Tahun 2023 ini. Karena kata Bupati masalah air permasalah komplek yang harus dicarikan solusinya. Agar masyarakat  untuk kebutuhan air bersib maupun air pertaniannya tak tergantung pada air hujan semata.


"Tahun 2023 ini kita berkomitmen agar masalah kekurangan air bersih yang dialami masyarakat dapat tertangani," katanya.


Orang yang pernah menjabat Dandim 1615 Lotim ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika ada pekerjaan yang belum tuntas atau belum bisa berbuat yang lebih selama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ.


” Kami mohon maaf kalau ada yang masih kurang dalam memimpin Lotim karena masa jabatan kamk akan berakhir tahun ini,” tutupnya. (@ytn.85)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan, Bupati Lotim Terima Keluhan Air Bersih Dari Warga Suangi.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan