DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Polres Lotim Siagakan 4 Bis Mudik Gratis.

Wednesday, April 26, 2023, April 26, 2023 WIB Last Updated 2023-04-26T11:07:37Z

 


Lotim.DurasiNTB_ Polres Lombok Timur menyiagakan armada Bis GRATIS untuk masyarakat dalam arus balik lebaran Tahun ini. Sebanyak empat armada Bis disiapkan dalam kegiatan tersebut guna mempermudah masyarakat yang akan kembali beraktivitas seusai mudik ke kampung halamannya.


Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, MH. saat melepas rombongan mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama antara Polres Lotim dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Lombok Timur. Arus mudik mendapatkan pengawalan langsung dari anggota Kepolisian kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika arus balik lebaran.


"Tentu kami berharap pelayanan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang akan balik dari mudik lebaran", kata AKBP Hery Rabu, (26/04/23).




AKBP Hery menjelaskan bahwa kegiatan pelayanan tersebut dilaksanakan  selama satu hari. Dari pagi sampai dengan sore dengan melayani dua rute yakni Bandara Zainuddin Abdul Madjid (Bizam) dan Kota Mataram.


"Sebagian besar tujuan balik dari masyarakat yang ikut kegiatan arus balik lebaran geraris ini dengan tuhuan BIL dan Kota Mataram", Jelasnya.


Lebih lanjut dirinya menerangkan, pemudik yang memanfaatkan layanan gratis ini adalah masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa.


Terakhir disampaikannya bahwa jauh jauh hari sebelumnya telah diberikan sosialisasi kepada para pemudik mengingat puncak arus balik dari Lombok Timur dimulai sejak kemarin sampai dengan hari ini.


"Titik kumpul para pemudik yang akan balik kita pusatkan di Terminal Pancor dan masyarakat yang balik telah diberikan sosialisasi dan pengumuman sebelumnya", pungkasnya. (@dr.y).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Lotim Siagakan 4 Bis Mudik Gratis.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan