DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

H.M Syamsul Luthfi dan DPD NasDem Lombok Tengah Bagi Ribuan Sembako Lebaran.

Tuesday, April 18, 2023, April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-21T05:29:24Z

 

Pembagian Sembako Oleh H.M Syamsul Luthfi dan DPD Partai NasDem Lombok Tengah.


Loteng. DurasiNTB_ Sebagaimana halnya sebagian wakil rakyat lainnya, di hari-hari penghujung bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah tahun 2023 ini dimanfaatkan oleh anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, H.M. Syamsul Luthfi untuk berbagi sembako dengan masyarakat Lombok Tengah. 


Program berbagi kali ini bersama DPD Partai NasDem Kabupaten Lombok Tengah membagi sebanyak 3.619 bingkisan sembako yang di sebar di berbagai Desa dan Kecamatan.


Anggota Fraksi NasDem yang duduk di Komisi VI ini saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa momentum akhir puasa ini di pilih agar masyarakat setidaknya bisa terbantu untuk persiapan Idul Fitri.


“Sengaja kita ambil momen ujung untuk membagi sembako ini, salah satunya agar bisa saling bantu dengan saudara-saudara kita untuk keperluan hidangan lebaran. Kita ini konsepnya berbagi,” terang Syamsul Luthfi Rabu, (19/4/23).


Lebih lanjut disampaikan Syamsul Luthfi mewakili Partai besutan Bapak Surya Paloh itu, pihaknya berharap sembako yang di terima bisa bermanfaat dengan baik.


“Lebaran itu adalah momen berbahagia, maka inilah cara kita NasDem untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita,” imbuhnya.


Dikesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Lombok Tengah Ahmad Syamsul Hadi menyampaikan sebagai laporan bahwa lokasi pemberian sembako ini tersebar dari Praya Tengah, Praya, Praya Barat, Batukliang, Kopang, Pujut, Janapria, hingga Praya Timur.


“Secara teknis, pengurus dan kader di masing-masing wilayah kita kerahkan untuk membantu distribusi. Alhamdulillah 3.619 paket sembako itu tersalur dengan baik,” papar Syamsul Hadi.


Salah satu penerima Sembako, Masnun dari Praya Tengah mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Partai NasDem melalui Syamsul Luthfi dan pengurus NasDem Lombok Tengah ini.


“Sangat membantu, araq jari sit bekelaq lebaran (ada yang dimasak saat lebaran_red). Terima kasih banyak untuk NasDem,” pungkasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H.M Syamsul Luthfi dan DPD NasDem Lombok Tengah Bagi Ribuan Sembako Lebaran.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan