DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Dirasa Belum Maksimal, Bupati H.M. Sukiman Bentuk Tim Pengendali Command Center.

Saturday, April 1, 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-01T13:39:30Z


Lotim.durasiNTB_Bupati Lombok Timur,  H.M. Sukiman Azmy menilai keberadaan pusat pengendali atau Command Center Pemda Lotim masih belum beroperasi secara maksimal. Lebih - lebih  pusat pengendali itu sejatinya sangat penting karena dapat mendukung terwujudnya kota pintar atau Smart City.‎ Penegasan itu disampaikan Bupati Lotim saat memimpin rapat di kantor Bupati Lotim, Jumat (31/3/23). 


“Sangat disayangkan pusat pengendali belum maksimal dioperasikan,” tegasnya.‎



Ditempat yang sama Bupati Sukiman Azmy kemudian menunjuk Asisten II setda Kabupaten Lotim, Mahsin menjadi Ketua Tim Pusat Kendali Pemkab Lotim atau Command Center.

Dimana Tim Pusat Kendali beranggotakan sejumlah OPD yang ada seperti Dinas Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKAD), Dinas Kominfo dan Persandian, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) Setda Lotim.


“Kita tunjuk Asisten II sebagai ketua Tim Command Center,” sebutnya.


Mantan Dandim 1615 Lotim itu juga ‎ meminta agar infrastruktur sebelumnya dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga tentunya keberadaan "Command Center" itu bisa berjalan sebagaimana mestinya.


Dia menambahkan begitu juga jangan sampai ada perhitungan baru yang menyangkut biaya infrastruktur akan tapi yang di cancer hanya biaya internet saja.‎‎

“Tugas tim mengaktifkan kembali fungsi pusat kendali dan mengembalikan penyedia layanan internet yang menyokong pusat kendali,” pungkasnya. (@ytn.85)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirasa Belum Maksimal, Bupati H.M. Sukiman Bentuk Tim Pengendali Command Center.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan