DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Truk Kosong Terperosok Di Tanjakan Pola Mata Sumbawa Barat.

Tuesday, March 7, 2023, March 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-07T22:06:05Z



Durasi Sumbawa _Truk kosong tanpa muatan barang mengalami selip ban  di tanjakan Pola Mata Desa Benete, Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat NTB pada Selasa, (7/3/23).


Kepala Truk melintang dan memenuhi badan jalan dikarenakan kepala Truk terperosok. Kejadian itu mengakibatkan antrian panjang pengendara roda 2 dan 4 hingga menyebabkan kemacetan.


Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat AKP I Made Sugiarta setelah menerima laporan mengenai adanya Truk Trailer terperosok, bersama sejumlah anggota lagsung turun ke lokasi. 


Kepada media Kasi humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebando menerangkan saat kejadian Truk tersebut melintasi tanjakan Pola Mata dengan kondisi tanpa muatan barang. 


Dimana, saat menanjak di lokasi kejadian Truk trailer tersendat dan ban mengalami selip. Sehingga badan Truk ke saping kiri badan jalan. 


"Badan Truk terperosok sehingga Kepala Truk melintang dan memakan bahu jalan", terangnya.


Polisi dan TNI sigap membantu mengatur  lalulintas dan untuk sementara para pengendara hanya bisa menggunakan satu jalur saja.


Pihak Polres mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pengelola proyek untuk segera mengevakuasi Truk trailer itu agar lalulintas kembali normal.


Ia juga menghimbau setiap pengendara agar tetap berhati hati dalam berkendara agar tercipta kelancaran berlalulintas. (ina)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Truk Kosong Terperosok Di Tanjakan Pola Mata Sumbawa Barat.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan