DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Tiba Di NTB, Ketum Partai Gelora Resmikan Kantor DPW Gelora NTB.

Saturday, March 18, 2023, March 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T05:56:27Z


Mataram_DurasiNTB. Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora Indonesia, Anis Matta  hadir di NTB. Kedatangannya dalam rangka meresmikan Kantor DPW Gelora provinsi NTB. Peresmian berlangsung Kantor DPW NTB bertempat disamping Masjid Islamic Center Kota Mataram, Jalan Langko Pejanggi. Sabtu, (18/3/23).


Ketua Umum Partai Gelora Indonesia  Anis Mata dalam acara berpesan kepada semua calon kader dan simpatisan Partai Gelora bahwa menjadi pemimpin tidak harus menduduki tahta melainkan menjadi pemimpin harus menjadi guru yang baik terhadap masyarakat.


"Hadirnya partai Gelora mewujudkan  ide dan gagasan untuk kemakmuran agama, sosial, ekonomi maupun dalam bernegara," Kata Anis Matta yang juga  Bakal Calon Pilpres 2024 mendatang.



Masih kata Anis Matta, dimemontum Pemilu 2024, pihaknya berharap pengurus partai harus solid, fokus dan berjuang. Iapun optimis Partai Gelora harus mempunyai tiket menuju Istana 2024 nanti.


"NTB akan manjadi salah satu basis Partai Gelora di Indonesia, Tentunya, siapapun yang menang di NTB menduduki kursi di istana harus memberikan manfaat bagi masyarakat," terang Anis Mata.


Turut hadir dalam acara tersebut Gubernur NTB, Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah, Ketua dari Perindo, PKS dan Demokrat di NTB, serta pengurus Partai Gelora Kota dan Kabupaten se-NTB.


Dipenghujung acara, Anis Mara didampingi Gubernur NTB melakukan pemotongan pita sebagai persemian Kantor DPW Partai Gelora NTB. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tiba Di NTB, Ketum Partai Gelora Resmikan Kantor DPW Gelora NTB.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan