DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Satu Warga Praya Timur Meninggal Dunia Tersambar Petir.

Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T15:08:52Z

 


Loteng.DurasiNTB_ Seorang perempuan 47 (th) atas nama Seni meninggal dunia akibat tersambar petir saat sedang panen padi di Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 2703/2023 sekitar pukul 15.45 wita.



Dari identitas Korban diketahui bahwa korban  atas nama Seni alias Inaq Ben, perempuan 47 tahun dengan  alamat Dusun Selak Desa Kidang Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Supardi dalam keterangan tertulisnya membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan kronologis kejadiannya.


Dari sumber yang diperoleh, Korban pada saat itu sedang panen padi disawah milik warga Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah, cuaca sedang hujan namun sudah mau reda.


“Korban yang sedang panen padi tiba-tiba disambar oleh petir sehingga terjatuh”, terang IPTU Supardi.


Melihat hal itu kata dia, teman-teman korban yang sedang bersama-sama panen padi segera menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Mujur.


Akan tetapi, saat  sampai di Puskesmas Mujur dan setelah korban mendapatkan pemeriksaan oleh petugas kesehatan, Korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


“Oleh pihak keluarga korban, Jenazah almarhumah langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dan mengikhlaskan sebuah musibah” Tutup Kapolsek.(AR@drsi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Warga Praya Timur Meninggal Dunia Tersambar Petir.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan