DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

IRT Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Sebuah Sumur.

Sunday, March 26, 2023, March 26, 2023 WIB Last Updated 2023-03-27T04:58:10Z

 


LotimDurasiNTB_ Seorang warga inisial FD (24Thn) ditemukan meninggal dunia disebuah sumur miliknya di Dusun Lingkok Ramben Desa Ketangga Jeraeng Kec. Keruak. Terjadi pada Hari Minggu Tanggal 26 Maret 2023 sekira jam 21.00 wita. 



Dari keterangan Subandi, suami Korban dan Sapurah yang merupakan warga setempat, Korban meninggal dunia setelah menjatuhkan dirinya kedalam sumur.


  

Disampaikan Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Polres Lotim IPTU Nikolas Oesman, adapun kronologis kejadiannya pada hari  Minggu sekira jam 21.00 WITA,  korban sedang bersama bayi nya di dalam kamar.





"Setelah itu, suami korban Pergi ke luar rumah untuk memasukkan motor. Selang tak  bgitu lama, Sapurah mendengar suara di belakang rumah lalu saksi melihat anak korban sedang menangis", Terang IPTU Nikolas Oesman, Senin (27/03/23).


Ia menambahkan, Sapurah kemudian bertanya kepada suami korban tentang keberadaannya. Ia lalu bergegas  mencari korban  kebelakang rumah.


Setelah itu, ia memanggil suami korban dan memeriksa korban di dalam sumur. Melihat Korban dilalam Sumur, Sapurah lantas berteriak mintak tolong kepada tetangga yang ada.



Sementara Subandi suami korban turun ke dalam sumur untuk mengangkat korban akan tetapi suami korban tidak tahan karena kekurangan oksigen.


Subandi kemudian naik sambil membawa kain yg di gunakan korban yg terapung di atas air sumur tersebut .Pada saat itu, korban sudah meninggal dunia


"Diduga korban mengalami dipresi ( Beby Bluse ) ,saat itu korban masih belum bisa di epakuasi karena tim SAR masih menunggu alat dari pringgabaya", terang IPTU Nikolas Oesman.



Lebih jauh disampaikan Nikolas, Korban dapat di evakuasi pada  pkl 02.40 wita dan langsung di bawa ke Rumah sakit patuh karya tuk di Visum.


"Setelah itu korban langsung di bawah ke rumahnya di dusun  Mt. Belae karena Keluarga menolak untuk di otopsi",tutupnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IRT Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Sebuah Sumur.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan