DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Ihktiyar Bangun Desa, Forum Kades Lenek Temui SJP Di Senayan.

Tuesday, March 21, 2023, March 21, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T23:23:45Z



Lombok Timur_ Anggota KomisI V DPR RI Dapil NTB II Pulau Lombok, H. Suryadi Jaya Purnama (SJP) belum lama ini menerima kunjungan dari Forum Kepala Desa Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur, NTB diruang Aspirasi Fraksi Keadilan Sejahtera (PKS), Senayan, Jakarta.


"Kami berterima kasih pada Forum Kades Kecamatan Lenek, Camat Lenek, dan perwakilan pendamping Desa Lenek yang telah menyempatkan waktu datang ke ruang Fraksi PKS Senayan",Ujar SJP. (Selasa, 21/3/2023).


Suryadi Jaya Purnama mengatakan kedatangan Forum Kades Kecamatan Lenek ini menjadi bagian penting dari ikhtiar bersama-sama membangun desa di NTB. Khususnya desa-desa di Kecamatan Lenek. Dimana kata dia, membangun desa tak bisa sendiri, namun harus bersama-sama dengan pemerintah daerah, pusat, dan masyarakat.


Menurut orang yang kerap disapa SJP tersebut, pertemuan itu  adalah awal yang baik untuk memulai membangun jejaring dan pertemanan dengan lembaga atau kementerian terkait di pusat. InsyaAllah, semua ini akan membuahkan hasil buat desa-desa di NTB. Khususnya Kecamatan Lenek.


"Teman-teman kades Kecamatan Lenek ini permulaan yang baik untuk kita bangun jaringan dengan pemeritah pusat. InsyaAllah, kita akan sambungkan dengan mitra kerja di Komisi DPR RI, seperti Kementerian Desa, Kementerian PUPR dan lainnya" Kata pria kelahiran Lenek tersebut.




Sementara itu Suardi, Perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Lenek mengatakan, ia sangat senang bisa bertemu lansung dengan Anggota DPR RI Dapil NTB yang sekaligus putra asli Lenek sendiri di ruangan aspirasi PKS Senayan, Jakarta.


"Mewakili Forum Kades Lenek, kami berterima kasih atas sambutan dari H. Suryadi Jaya Purnama di Senayan. Masukan dan usulan ke beliau sudah kita sampaikan. Terima kasih pak Sur". Ungkap Kades Lenek, Suardi. 


Selaku Ketua Forum Kades, Suardi mengaku sudah banyak menerima bantuan dari SJP terkait pembangunan demi kemajuan Kecamatan Lenek Lotim.  


"Saya akui alhamdulillah hampir semua Desa mendapatkan sentuhan program dari beliau dan bentuknya beda-beda, ada yang Desa wisata, saluran irigasi pisew, ada spaldes kemudian rumah kumuh dan jg ada jembatan gantung dan banyak yg lain", tuturnya kepada DurasiNTB belum lama ini.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ihktiyar Bangun Desa, Forum Kades Lenek Temui SJP Di Senayan.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan