DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Pemda Lotim Luncurkan Aplikasi SRIKANDI.

Monday, March 6, 2023, March 06, 2023 WIB Last Updated 2024-09-13T02:52:16Z


Durasi Lotim - Aplikasi SRIKANDI atau Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi yakni aplikasi yang diluncurkan untuk memudahkan Pemerintah dalam pengelolaan arsip dan tata kelola pemerintahan berbasis elektronik. Hadirnya aplikasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Kementerian Kominfo RI, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi (PANRB) RI dan BSSN.


Dalam hal ini Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy meresmikan penggunaan Tanda Tangan Elektronik (TTE) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur melalui aplikasi SRIKANDI pada Jum'at Siang, (03/03).


Terwujudnya digitalisasi pemerintahan di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, tidak lepas dari kolaborasi antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lombok Timur bersama Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur yang mulai dengan penerapan Tanda Tangan Elektronik melalui aplikasi SRIKANDI.


Tentunya harapan besar Bupati Lombok Timur dengan mulai berlakunya pengaplikasian TTE ini, dapat memudahkan proses administrasi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur. (Kominfo Lotim).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemda Lotim Luncurkan Aplikasi SRIKANDI.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan