DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Ciptakan Kondusifitas, Kapolda NTB dan Kakanwil Kemenag Safari Ramadhan Bersama.

Wednesday, March 29, 2023, March 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T03:35:17Z

 

Penyerahan Bantuan Mushab Al Qur'an Oleh Kapolda NTB.

Mataram.DurasiNTB_ Polda NTB melakukan Safari Ramadhan bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenag NTB. Kondusifitas wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), menjadi komitmen bersama antara Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto dan Kepala Kanwil Kemenag NTB Zamroni Azis. Hal itu terungkap dalam Safari Ramadhan 1444 Hijriyah, Rabu (29/3/2023), di Masjid Agung Al-Muttaqin Cakranegara Kota Mataram.


“Tidak ada tempat di wilayah Nusa Tenggara Barat, bagi orang yang tidak ingin Nusa Tenggara Barat aman,” Tegas Kapolda NTB.


Dalam kesempatan Safari Ramadhan yang mengusung tema “Merajut Kebersamaan untuk NTB Gemilang” itu, Kapolda dan Kakanwil Kemenag NTB menyerahkan bantuan berupa mushaf al-Quran dan bantuan dana.


Tapak hadir dalam Safari Ramadhan di Masjid Agung Cakranegara tersebut, beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, Kapolresta Mataram, Kepala Kemenag Kota Mataram dan para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kota Mataram.


Sembari menunggu waktu berbuka puasa, tausiyah atau renungan Ramadhan disampaikan Kepala KUA Ampenan TGH. Ahmad Baihaqi. (@Sr.drsi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Kondusifitas, Kapolda NTB dan Kakanwil Kemenag Safari Ramadhan Bersama.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan