DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bupati Sukiman Di Dampingi Istri Buka Manasik Haji Cilik Se - Lotim.

Saturday, March 4, 2023, March 04, 2023 WIB Last Updated 2023-03-04T15:08:45Z


Lombok Timur - Bupati H.M. Sukiman Azmy didampingi istri Hj Hartatik Sukiman melepas peserta praktik manasik haji tingkat PAUD/RA se-Lombok Timur, pada Sabtu (4/3/2023).


Dalam sambutannya saat melepas peserta manasik, Bupati Sukiman menyampaikan bahwah Ritual ibadah haji adalah paling ibadah komplit, sebab mencakup semua ibadah yang lain seperti syahadat, sholat, puasa, infak, zakat hingga shodaqah terbarukan saat melaksanakan ibadah haji. Ia menilai manasik haji bagi anak usia dini atau anak usia pra sekolah tersebut penting.


“Oleh karena itu, manasik haji ini sangat penting bagi anak-anakku sekalian, sebagai dasar kita melaksanakan ibadah ketika sudah besar nanti" Ungkap Sukiman.


Ia pun  berharap pelaksanaan manasik itu bisa diikuti dengan sebaik-baiknya dan penuh penghayatan sehingga mendapat berkah dari pengalaman tersebut.


Pada kesempatan itu Bupati Sukiman mengapresiasi Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) Lombok Timur yang menyelenggarakan kegiatan tersebut, termasuk para pendamping dan semua pihak yang berkontribusi seraya berharap kegiatan tersebut menjadi catatan amal bagi semua.


“Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini menjadi catatan amal bagi kita, bagi ibu-ibu pendamping, pengurus IGRA dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan manasik ini,” ilbuhnya.


Kegiatan itu dihadiri pula Ketua dan pengurus IGRA Lotim serta orang tua dan wali murid yang menemani putra-putri mereka.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sukiman Di Dampingi Istri Buka Manasik Haji Cilik Se - Lotim.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan