DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Berbagi Dengan Sesama, Polres Lotim Siapkan Takjil Di Masjid.

Friday, March 31, 2023, March 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T11:36:37Z

 


Lotim.DurasiNTB_ Selama Bulan Ramadhan, Polres Lombok Timur menyiapkan takjil berbuka puasa. Jadi, bagi Masyarakat yang sudah bepergian, namun belum sampai tujuan bisa mampir langsung di Masjid Polres Lombok Timur disana juga di siapkan takjil untuk membuka puasanya.


Disampaikan Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH.  Berkah Ramadhan adalah momentum untuk bisa saling berbagi antara sesama. Di bulan Suci Ramadhan kata dia memang harus memperbanyak berbuat kebaikan kepada sesama, bersadaqoh,beramal dan beribadah.


Kapolres Lombok Timur AKBP, Hery Indra Cahyono mengatakan, Di bulan suci Ramadhan 1444 H ini  dari polres Lombok Timur Polda NTB menyiapkan Takjil untuk masyarakat di polres Lombok Timur, Ucap AKBP, Hery, Kamis,(30/03/2023).



" Bagi masyarakat yang igin buka puasa pada saat di jalan namu. Waktu tidak memungkinkan bisa langsung mapir ke Masjid Polres Lotim kami sudah menyiapkan takjil untuk buka puasa", Terangnya.


Selama Ramadhan kata dia, Polres Lotim tidak hanya menyiapkan takjil, namun juga melakukan safari Ramadhan di masjid - masjid yang ada di wilayah Lombok Timur.


Ia juga mengajak masyarakat, agar memperbanyak ibadah di bulan suci ramadhan, memperbanyak, shodaqoh, bisa saling berbagai antar sesama dan tetap bersabar.(@ytn85)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbagi Dengan Sesama, Polres Lotim Siapkan Takjil Di Masjid.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan