DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Sekda Lombok Utara Tutup Secara Resmi kompetisi Liga 3 ASKAB PSSI KLU.

Sunday, February 26, 2023, February 26, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T02:32:33Z


 

Lombok Utara - Sekda Lombok Utara, Anding Dwi Cahyadi, S.STP., MM tutup secara resmi kompetisi Liga 3 ASKAB PSSI KLU Piala Bupati Cup 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Umum Titik Palang Desa Todo, Minggu (26/02/2023).


Mengawali sambutannya, Sekda  Lombok Utara menyampaikan rasa syukur yang teramat mendalam, lantaran bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Lombok Utara pada acara kompetisi Liga 3 ASKAB PSSI KLU.


"Atas nama Pemerintah Daerah Lombok Utara mengucapkan terimakasih kepada Askab KLU yang sudah menyelenggarakan open turnamen askab PSSI liga 3 KLU Piala Bupati Cup KLU 2022 yang sangat luar biasa ini" Ucap Sekda 


Dalam proses membangkitkan bidang  olahraga di Lombok Utara ,menurut sekda tentu open turnamen harus  diselenggarakan secara reguler dan kepada semua tim yang tergabung dalam askab agar mempersiapkan diri dalam kompetisi liga 2 pada Oktober mendatang.


Sementara itu, Ketua Askab PSSI Lombok Utara H. Raden Nuna Abriadi, S.Ip menyampaikan, Kompetisi sepak bola liga 3 Askab PSSI KLU pada sore hari ini merupakan pertandingan yang luar biasa yang pernah kita saksikan di KLU.


"Saya pastikan ditahun ini kita akan selenggarakan sekaligus Liga 3 dan Liga 2 Askab di KLU", Ucap Nuna.


Yang menjadi juara sore hari ini nati akan  berlaga diliga 2 Askab PSSI KLU dan selamat kepada para pemenang kalian merupakan pemain yang terbaik Kompetisi liga 3 Askab PSSI KLU. (Sumber : Diskominfo KLU).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Lombok Utara Tutup Secara Resmi kompetisi Liga 3 ASKAB PSSI KLU.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan