DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Medali Perdana Lotim, Renang Raih Emas dan Dua Perunggu.

Sunday, February 19, 2023, February 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T00:31:43Z

 


Lombok Timur _ Raihan prestasi membanggakan diukir, atlet Kabupaten Lombok Timur dalam ajang Porprov NTB ke XI yang digelar di kota Mataram. Perolehan medali perdana ditorehkan cabang olahraga renang. 


Medali itu diraih pada nomor 200 meter gaya dada putra diperoleh atas nama Nagatha Excelian Yuva Harsono. Lombok Timur juga meraih dua medali perunggu masing-masing dari nomor 100 meter gaya kupu-kupu putra atas nama Dody dan nomor 200 meter gaya dada putri Safarina Qalbina.


Ketua KONI Lombok Timur H. Makbul Maya mengapresiasi capaian prestasi perdana para atlet yang berlaga pada Porprov. Diharapkan perolehan medali berikutnya dapat dicetak atlet lainnya.


"Alhamdulillah adik-adik yang kita banggakan sudah mulai  menunjukkan perjuangan di arena PORPROV XI. Hari pertama kita sudah meraih medali emas dan perunggu dari cabor renang," ujarnya, Minggu (19/2/2023).


Sementara itu sejumlah cabor juga menunjukkan tanda-tanda akan mendapatkan perolehan medali menyusul perolehan emas dan perunggu pada renang. Beberapa cabor masuk pada partai final diantaranya cabor sepatu roda.


"Kemenangan pada cabor sudah mulai nampak, doa dan dukungan seluruh masyarakat daerah Patuh Karya sangat diharapkan," katanya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Medali Perdana Lotim, Renang Raih Emas dan Dua Perunggu.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan