DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Maju Lewat Golkar, H.Zainal Abidin Optimis Bisa Meraup Suara Terbanyak.

Wednesday, February 1, 2023, February 01, 2023 WIB Last Updated 2023-02-01T13:24:14Z



Lombok Timur_ Pemilihan umum legislatif 2024 di Indonesia tinggal sebentar lagi, banyak partai politik yang sudah mengumumkan nama calonnya masing-masing termasuk di Kabupaten Lombok Timur. 


Salah satunya adalah  H. Zainal Abidin, S.Pd.I.,MM yang menyatakan siap mencalonkan diri sebagai CALEG DPRD Kabupaten Lombok Timur Dapil 1 dari Partai Golkar. 


H. Zainal Abidin, S.Pd.I.,MM menerangkan bahwa tujuannya mencalonkan diri sebagai CALEG karena ingin mengabdikan diri kepada daerah dan masyarakat sesuai dengan 3 fungsi legislatif yaitu; Anggaran (Bugdeting), Pengawasan (corong rakyat) & Legislasi (perundang-undangan).


"Saya positif maju dan sudah dapat izin juga dari H.Daeng Paelori, soalny dia maju di DPRD Provinsi", terangnya.


Mantan Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar), Direktur Utama BUMD PT. Energi Selaparang Lombok Timur yang sekarang menjabat Dewan Pengawas PDAM Lombok Timur serta Direktur Area GNIK (Gerakan Nasional Indonesia Kompeten) NTB ini optimis bisa meraih suara terbanyak di Dapil I pada Pileg 2024 mendatang.


Ia memilih partai tersebut karena Partai Golkar adalah Partai Kader yang mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan pribadi/kader partai, dimana kita ketahui bahwa dengan *Karya Kekaryaan Partai Golkar* mampu memberikan solusi terbaik untuk rakyat dalam pembangunan disegala bidang.


Ia juga optimis, apa yang menjadi harapan tokoh tokoh senior Partai berlambangkan Pohon Beringin tersebut bisa  sukses meraup suara pada Pileg 2024 mendatang.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maju Lewat Golkar, H.Zainal Abidin Optimis Bisa Meraup Suara Terbanyak.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan