DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bus Pariwisata vs Motor Vario, Satu Meninggal Dunia.

Friday, February 17, 2023, February 17, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T13:34:00Z

 


Lombok Barat - Jajaran Sat Lantas Polres Lombok melakukan penanganan kasus Kecelakaan lalulintas antara Bus Pariwisata dan pemotor dan menyebabkan satu orang meninggal dunia. Kasusnya sudah dalam penanganan Unit Gakkum Sat. Lantas Polres Lombok Barat. Demikian ungkap Kasat Lantas Iptu Agus Rachman, SH. (Kamis 16/2/23).


Kecelakaan lanjut Agus, terjadi di Jalan Raya Sekotong-Pelangan, Dusun Batu Leong, Desa Sekotong Barat, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat sekitar pukul 15.00 wita. Bermula saat sepeda motor Honda Vario dan Bus Pariwisata datang searah dari Barat ke Timur. 


“Saat memasuki Tempat Kejadian Perkara (TKP), sepeda motor menyalip Bus Pariwisata. Sedangkan dari arah berlawanan, datang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya,” jelasnya.


Pengendara motor Honda Vario berusaha menghindari sepeda motor di depannya. Namun terpeleset ke kiri dan membentur Bus Pariwisata lalu terjatuh. Hingga sepeda motor terseret beberapa meter kedepan.


“Sedangkan pengendara dan penumpang sepeda motor Vario tersebut juga terlempar beberapa meter kedepan. Namun bagian kepala penumpang tergilas oleh Bus Pariwisata tersebut,” ucapnya.


Akibat peristiwa ini penumpang honda vario inisial G, perempuan (17) meninggal dunia di tempat, sedangkan pengendara inisial N, Perempuan (29) mengalami luka-luka dan dirawat di RSUD Gerung.


“Pengendara dan penumpang sepeda motor ini Keduanya asal Kota Mataram. Untuk barang bukti berupa kendaraan Bus Pariwisata dan Sepeda Motor Honda Vario sudah kita amankan,” terangnya.


Untuk perkembangannya, saat ini masih dalam penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Lombok Barat. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bus Pariwisata vs Motor Vario, Satu Meninggal Dunia.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan