DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bus Malam VS Travel, Lima Orang Penumpang Meninggal Di TKP.

Saturday, February 25, 2023, February 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-26T02:55:33Z

Dompu  - Kecelakaan maut terjadi antara Bus Malam Surabaya Indah dengan nopol EA 7282 SB versus Travel Pancasari dengan nopol EA 7595 A diduga makan korban.


Kecelakaan bus malam dan travel tersebut terjadi pada Jum’at (24/02/23) sekitar pukul 21.30 wIta tepatnya di Dusun Batu Guring, Desa Kokarlian, Jalan Raya Lintas Poto Tano, Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.


Berdasarkan informasi yang diterima LS bahwa laka lantas kedua kendaraan roda empat itu terjadi ketika mobil Travel Pancasari melintas dari arah Sumbawa menuju Labuhan Poto Tano, dan Surabaya Indah melintas dari arah Poto Tano hendak menuju Dompu Bima. Dalam arus berlawanan, kedua kendaraan adu jangkrik hingga mengeluarkan benturan keras dan membuat warga berdatangan ke TKP.


Atas informasi yang diterima, akibat kecelakaan, sebanyak 5 orang penumpang dikabarkan meninggal dunia di TKP dan satu orang lagi masih di evakuasi. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Piket Laka Lantas Polres KSB.


Berdasarkan vidio kecelakaan yang beredar, akibat kecelakaan tersebut bagian depan Mobil Surabaya Indah rusak parah sedangkan mobil travel Pancasari terbalik. (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bus Malam VS Travel, Lima Orang Penumpang Meninggal Di TKP.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan