DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Bupati Lotim Bersama Direktur Dermaga Indonesia Peduli Resmikan Dermaga Telong - Elong.

Wednesday, February 15, 2023, February 15, 2023 WIB Last Updated 2023-02-15T09:10:03Z

 


Lombok Timur – Bupati Lombok Timur (Lotim) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) H.M.Sukiman Azmy yang didampingi Kadis Kelautan dan Perikanan dan Direktur Dermaga Indonesia Peduli. Meresmikan Dermaga Telong-Elong, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur yang dibangun oleh Dermaga Indonesia Peduli. Selasa (14/02/2023)


Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi lembaga Samudera Indonesia Peduli yang telah membangun Dermaga Telong Elong untuk mempermudah aktivitas masyarakat, khususnya yang ada di kawasan Telong-Elong.



“Saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan dan memelihara dermaga ini dengan baik sehingga bisa dipergunakan dalam waktu yang cukup lama,”harap Bupati Sukiman Azmy.


Bupati juga mendorong semangat gotong royong masyarakat yang dinilainya sudah mulai berkurang dan bererharap agar apa yang sudah dilakukan Samudera Indonesia Peduli dapat ditiru masyarakat, terutama dalam bergotong royong membangun dermaga.


Sementara itu, Direktur Samudera Indonesia Peduli, Nadya Anette mengaku miris melihat kondisi dermaga masyarakat yang tidak layak pakai. Dermaga yang awalnya sudah dibangun akan tetapi kondisinya tidak layak sehingga dibangun kembali agar bisa digunakan oleh masyarakat di Telong-Elong.


Dikatakannya Samudera Indonesia Peduli hadir pertama kali di Lombok Timur sejak tahun 2019 dalam rangka program sosial dengan membuka klinik gratis untuk korban gempa bumi. Kegiatan berlanjut dengan program sekolah, hingga pengadaan perahu sinar wakatobi untuk penyeberangan anak-anak sekolah. (red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Lotim Bersama Direktur Dermaga Indonesia Peduli Resmikan Dermaga Telong - Elong.

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan