DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Air Terjun Segenter Desa Pakuan Lombok Barat Telan Korban Jiwa

Sunday, January 22, 2023, January 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T02:35:27Z


Lombok Barat -- Air Terjun Segenter Desa Pakuan Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat telan korban jiwa, pada hari Minggu (22/01/2023) kemarin.


Korban tersebut ialah warga Kelurahan Babakan Kecamatan Sandubaya, Mataram atas nama Moh. Zona Rizkika Rahmatullah, umur 22 tahun, Ia dilaporkan tenggelam sekitar pukul 16.00 Wita


Plt Kepala Kantor SAR Mataram, Muhdar mengatakan setelah dilakukan pencarian sejak sore kemarin, akhirnya tim SAR gabungan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia, pagi ini sekitar pukul 07.16 wita masih di sekitar lokasi kejadian, di bawah air dengan kedalaman sekitar satu meter.


“Selanjutnya tim rescue Kantor SAR Mataram, TNI, Polri, Pengelola Taman Hutan Raya, Garda Muda, Potensi SAR 115, Masyarakat setempat, dan unsur lainnya mengevakuasi korban dan dibawa ke Puskesmas Suranadi,” kata Muhdar Senin (23/01/2023).


Menurut informasi yang diterima, warga setempat sempat melakukan upaya pertolongan dengan memegang salah satu bagian tubuhnya. Namun kuatnya arus yang diakibatkan terjangan air bah yang datang secara tiba-tiba, korban pun terlepas. Karena kondisi tidak memungkinkan dan faktor keselamatan, akhirnya warga kembali naik dari air terjun. (red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Air Terjun Segenter Desa Pakuan Lombok Barat Telan Korban Jiwa

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan