DurasiNTB

Lugas & Fakta

Iklan

terkini

Sidang Senat Terbuka, 1017 Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Pancor Resmi Menyandang Gelar Sarjana dan Magister

Thursday, December 8, 2022, December 08, 2022 WIB Last Updated 2023-01-13T23:18:14Z

Lombok Timur – Dalam acara sidang senat terbuka ke VII, Universitas Hamzanwadi Pancor Lombok Timur Nusa Tenggara Barat mewisudakan 1017 mahasisawa , yang terdiri dari, 987 Sarjana Strata 1 dan 30 menyandang gelar  Magister. Acara itu berlangsung di Aula YPH PPD NWDI Pancor Kamis ( 8/12/2022).

Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkiflimansyah yang hadir dalam acara tersebut  menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para mahasiswa/mahasiswi atas gelar Sarjana dan Magister yang diperolehnya. Ia berharap kepada pada wisudawan/i  agar selalu bersukukur dan berterimakasih kepada kedua orang tuanya, sebab atas jerih payah dan perjuangnyasehingga  bisa sampai dititik ini.

"Jangan lupa memeluk dan mengabadikan acara ini dengan berfoto bersama kedua orang tua kalian,". Katanya .

Oleh karenanya, Ia mengingangatkan, sebagai salah satu masyarakat yang beruntung mencicipi pendidikan, diharapkan lulusan Universitas Hamzanwadi bisa menerapkan pendidikan yang didapatkan dengan sebaik-baiknya di masyarakat.

"Ini adalah langkah awal bagi adek-adek untuk memulai kehidupan baru di masa mendatang, kami dari pemerintah provinsi mengucapkan selamat dan sukses bagi adek-adek semua", tutupnya.

Sementara itu, Wakil Rektor Satu (I) Bidang Akademik, Dr. Abdullah Muzakar mengatakan, Selamat dan sukses bagi 1017 mahasiswa yang hari ini sedang mengikuti acara wisuda, dengan menyandang gelar Sarjana dan Magister.

"Tentu keberhasilan ini tidak luput dari do'a dan dukungan dari kedua orang tua, dan keberhasilan ini sudah pasti akan kembali pada mereka"ujarnya. (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidang Senat Terbuka, 1017 Mahasiswa Universitas Hamzanwadi Pancor Resmi Menyandang Gelar Sarjana dan Magister

No comments:

Post a Comment

Terkini

Topik Populer

Iklan